4.2K 422 134
                                    

.

"FELIIXXXXX!! BUSET DAH LO MANDI APA BUNDIR SIH? LAMA AMAT!"

"BUNDIR CANGKEMMU KAK! GUE LAGI MULES ANJING! LO NGERACUN GUE KAN SEMALEM???"

"NGERACUN GIMANA ORANG GUE JUGA MAKAN SAMA KAYA LO."

"TAPI PASTI LO NYURANGIN PUNYA GUE! UDAH GAUSAH BACOT KENAPA SIH BENTARAN LAGI JUGA KELAR!"

"EH. GUE MAH GAMASALAH YA. TAPI PAGI INI LO KAN ADA KUIS? KALO TELAT KATANYA KAGAK BISA IKUT SUSULAN. LO MAH GOBLOK SIH PAKE MULES SEGALA PAGI-PAGI."

"EH KACHANG BOGEL! LO PIKIR GUE MAU GITU MULES SEPAGI INI? MANA AH INI BANGSAAAATTTT KAGA BERENTI NI! MAMAAAAAAAAA KAK CHANGBIN NGERACUN MAKANAN FELIXXXX HUAAAAAA MAMAAAAAAA KAK CHANGBIN JAHAAAATTT"

BRAK BRAKK BRAAAKK

.

Felix semalem makan seblak. Changbin beli dua porsi Changbin beli level 15, buat Felix level 2. Eh pas makan ketuker dong karna Felix terlalu semangat.

Felix lah makan duluan. Changbin gatau karna Changbin abis beli seblak langsung pergi mandi. Pas keluar, bibir Felix udah merah merekah sambil nangis. Tangannya udah ngibas kemana-mana. Tapi tetep aja seblaknya abis. Changbin bisa apa? Felix yang makan Felix yang mules, Changbin yang disalahin ~

.

Sejam kemudian Felix udah lega. Changbin udah nyiapin obat mules buat Felix. Setelahnya Changbin nganter Felix ke kampus karna ini udah mau telat dan kuisnya penting banget.

Untung pas sampe kampus dosennya belum dateng malah mahasiswanya kagak ada.

Dan apesnya Felix gatau kalo Jisung bilang di gc kampus dosen kaga berangkat jadi kuis batal dan semua mahasiswa sepakat pada ga berangkat.

"Kak Changbin Felix lelah" Felix udah jatuhin dirinya dilantai.

"Kkkk. Makanya jangan buru-buru. Udah balik aja kuy istirahat."

"Gamau. Felix mau pergi jajan."

"Ebuset dah. Perut lo belum netral itu jangan jajan sembarangan." Changbin ngejar Felix yang udah lari ke kantin.

Brugh.

Felix yang jatuh dan dibantu berdiri. Karna larinya nggak bisa ke rem, jadinya nabrak orang.

"Ehmm Kk-Kak Jae." sapa Felix gagap.

Changbin dibelakang langsung berdiri dan milih minggir dari tempatnya.

"Kok lari-lari sih hah?" tanya Jae ke Felix yang masih benerin bajunya.

"Felix keburu laper.."

"Felix sama siapa hm?"

"Tad--"

Felix menatap kebelakang Changbin tidak ada.

"Heh gue disini ngapain nengok belakang sih?" Jae menangkupkan tangannya di pipi Felix agar menatapnya.

"Ehh Emm.. Nggak kak. Kak Jae kok disini?" tanya Felix.

"Ohh. Iya. Gue habis prepare buat acara wisudaan lo berapa bulan lagi."

"Ohh gitu.." Felix ngangguk angguk aja.

"Changbin nggak ikut Lix?? Kakak denger dia juga manggung sama Jisung."

"Felix gatau tu kak."

"Yaudah kalo gitu. Kamu mau makan apa biar gue pesenin sekalian gue mau makan."

"Emm..." Felix mikir dan menatap sekitar.

"Boleh deh kak. Felix mau mie sama milkshake ~"

"Oke sayang.." Jae langsung jalan ke stan yang ngejual makanan yang dimau Felix. Tapi sebelum sampai,

daιly cнanglιх  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang