๒๓

2.8K 330 138
                                    

.

Leefelix

❤️ disukai oleh Jisungie dan 293

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ disukai oleh Jisungie dan 293.567 others
Leefelix Udah lama ya gak upload foto kak bogel. Ugh.
TAPI KENAPA SIH MAKIN HARI MAKIN ANU? FELIX CAPEK ATUH KAK JADI BUCIN. BISA NGGAK SIH JELEK BENTAR AJA GITU. LAGIAN YA ITU FANS LO BARBAR BANGET PADA MINTA DIJOROKIN KE RAWA. BELUM AJA YA GUE SANTET SATU-SATU PADA MUNTAH PAKU LU SEMUA.
KAK CHANGBIN CUMA PUNYA GUE. LIAT AJA KALO ADA YANG NGAKU-NGAKU! Spearb

lihat semua komentar

Spearb NGAKU KAN LO KALO BUCEN?

Leefelix ELAH BEGAYA. ITU KAN LO BAJAK TADI.

Spearb MANA COBA BUKTI?

Leefelix BODO AMAT.

Jisungie Cemburu mah bilang aja Lix..

Kseungmin Felix kalo cemburu makin barbar ya :(

Minholee BIN BUCEN LO UDAH NGAKU. BUCEN GUE KAPAN YA BIKIN PERNYATAAN GITUAN?

Spearb Gituan? 🌚

Chaniehh Gituan? 🌚

KWoojin Gituannnnn? 🌚

Hhyunjin YJeongin, YANG AYO GITUAAN!

YJeongin Gituan apa? Hhyunjin

Leefelix Gituan apasih gue nggak ngerti.

Spearb Lo masih bocah sayanggg ~

Leefelix SAYANGKEMAN!

.

Felix pov.

Lo semua mau tau kenapa gue ngebuka hati gue buat kak bogel?

Ya awalnya emang karna gue nyaman aja dia mau sabar ngadepin gue yang masih bocah padahal mah gue nyakitin dia terus.

Gue awalnya takut waktu nembak kak bogel. Ya gimana, kak bogel tau kalo gue lagi patah hati gegara kak Minho. Cuma serius, gue nggak jadiin dia pelarian sama sekali. Itu murni karna gue nyaman, dia selalu ada waktu gue bener-bener dalam keadaan yang jatuh banget.

Lama kelamaan ya gue ngerasa sayang. Sampe sekarang sayang ini nggak bisa dideskripsikan lagi.

Gue emang suka sama orang romantis, suka kasih hal manis, dan sebagainya yang kak bogel gabisa kasih. Tapi ada hal yang dia punya buat gue jadi ngerasa gue butuh dia. Contohnya dompet dan seluruh isinya, eh. Nggak. Nggak gitu.

Gue suka kok kak bogel cuek. Bahkan kadang barbar. Tapi gue juga gitu jadi ya gue anggap 1:1 lah. Dia perhatian dengan cara yang berbeda. Nggak pasaran. Itu point utamanya kak bogel.

Emmm dan lagi sebenernya gue nggak mau nikah cepet-cepet. Gue masih mau ngejar masa depan gue walaupun kak bogel udah pasti jamin masa depan gue. Tapi gue pengen belajar mandiri aja. Gue pengen nyoba buat sendiri dulu, tapi faktanya ditinggal kak bogel seminggu tanpa kabar aja gue kalut. Gue nggak bisa. Gue nggak bisa kemana mana sendiri. Gue nggak bisa gapai masa depan gue sendiri sedangkan semua yang ada di diri gue bergantung sama dia.

Gue kesepian. Iya kak Changbin adalah temen segalanya buat gue. Seo Changbin yang luar biasa buat gue.

Seo Changbin yang meskipun berkali-kali gue sakitin tapi masih berdiri tegak disamping gue. Masih setia berjaga dibelakang gue kalau suatu saat gue jatuh. Bahkan selalu pegang erat gue ketika gue bener-bener pengen pergi. Seo Changbin yang ngebawa hati gue dan dia simpen di relung terdalamnya..

Apasih bahasa gue nggak banget.

Nih ya gue tegasin lagi, GUE SAYANG KOK SAMA GUNDUKAN TULANG BERLEMAK YANG AGAK PENDEK ITU.
GUE UDAH NGEBUKA HATI GUE SEJAK LAMA DAN UDAH PENUH SAMA KENANGANNYA DIA DOANG. SAMPE GUE SESEK DARAH GUE JADI NGGAK LANCAR. SUKA TINGGI SUKA KERENDAHAN. YA GIMANA DIA UDAH MENGUASAI HIDUP GUE SAMPE KE DNA ~

JADI JANGAN KHAWATIR GUE BAKAL NYAKITIN SI BOGEL, KARNA ITU NGGAK BAKAL KEJADIAN LAGI.

Felix off
.

.

.

.

.












.







.

.

maap ya ini mah, aku lebih seneng ke Changbin side jadi di Felix ini aku susah banget ngefeelnya :(

PROTES AJA KELEN KALO MO PROTES. AKU MAH TERIMA PROTESAN ~


 AKU MAH TERIMA PROTESAN ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini juga menuju konflik lagi yaa tunggu suatu saat nanti ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ini juga menuju konflik lagi yaa tunggu suatu saat nanti ~

aku lagi suka bikin hati berantakan :")

daιly cнanglιх  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang