๑๒

3.3K 400 376
                                    

.

"LEE FELIIXXXXXX! BANGUN BUSET DAH NI ANAK. LU MAU NGAMPUS NGGAK SIH??"

Changbin udah ngebangunin Felix sejak 3 jam yang lalu tapi Felixnya nggak kunjung bangun.

"Buset dah. WOYYY KALO BELAJAR MATI JANGAN SEKARANG GUE BELUM ANU ANUIN LO ANJIR."

Changbin udah kezel terus lari kekamar mandi ngambil air segayung.

Nggak diguyurin kok. Tenang aja.

Kecipak kecipak. (suara air diambil wkwkkw)

Prut prutt (suara air dicipratin)

Changbin udah hampir habis segayung buat ngelapin muka Felix tapi tetep anaknya nggak bangun.

Pas Changbin mau pergi ambil air seember,

"Kak Changbiiiin, jangan pergi. Jangan tinggalin Felix. Felix sayang kak Changbin. Maaf kalau Felix keterlaluan. Yongbok nanyain kak Changbin terus. Felix harus gimana?"

Changbin berhenti dari langkahnya dan menatap Felix.

Dilihatnya lamat-lamat.

Mata Felix masih terpejam, nafasnya masih teratur. Tapi air mata menetes dari matanya.

"Hei. Felix. Lo kenapa hem? Lo mimpi apa?" Changbin ngelus rambut Felix dan ngusap air matanya.

"Felix sayang. Bangun."

"IH KEZEL GUE. TAU GITU GUE SIRAM SEEMBER BENERAN."

Changbin lalu bergegas ke kamar mandi dan balik bawa seember air. Tapi pas sampe kamar,

Changbin liat Felix udah diposisi begitu.

Changbin jadi serem sendiri. Tapi tetep ngedeket.

"Heh bogel , kenapa bawa air seember?"

"Buat mandiin lu anjir. Lu ngapain cengengesan?" Changbin naruh embernya dan ngeraih wajah Felix buat dielus.

"Nggak. Ternyata Felix cuma mimpi." Felix menunduk tapi tangannya melingkar ke pinggang Changbin. Jadi Felix meluknya dia duduk Changbin berdiri.

"Lo mimpi apa sampe nangis?" Sekarang Changbin mensejajarkan tingginya dengan berjongkok.

"Felix mimpi kak Changbin ngehamilin orang lain waktu kita udah nikah. Felix mimpi juga waktu Felix hamil hari pertama sampe usia kandungan 5 bulan, kak Changbin pergi gatau kemana. Felix mimpi lagi setelah itu kak Changbin balik ke Felix dan kita serumah lagi. Tapi waktu Felix ngelahirin, kak Changbin pergi lagi gatau kemana. Felix nggak mau kak Changbin pergi ninggalin Felix. Felix sayang kak Changbin." Felix menangis lagi.

" Ssssst. Kakak nggak bakal lakuin itu. Lo tau sendiri kan seberapa bucinnya gue ke elo" Changbin ngusap air mata Felix beberapa kali.

"Janji jangan ninggalin Felix di keadaan apapun."

"Iya janji."

Jari kelingking mereka bertautan.

"UDAH WOE. JYJYK GUE MALAHAN." kata Felix langsung ngehempas tangan Changbin dan pergi keluar kamar.

"Salah mulu dah hidup gue kalo sama lo." gerutu Changbin yang kembali nenteng air di ember buat dikembaliin ke kamar mandi.

"Hhh. Segitu takutnya lo kehilangan gue?" Changbin smirk.

.

.

.

.






.






.




..

.

.





.

"Lo nggak tau aja paling gue udah bunuh diri kalo kehilangan lo" gumam Changbin yang menjambak rambutnya sendiri karna merasa bucinnya ke Felix sudah merasuk ke semua tulang dan saraf otaknya.

"Eh tunggu. Felix bilang kita nikah? Felix bilang dia hamil? Felix bilang ngelahirin? Felix bilang Yongbok? Berati Yongbok itu bakal anak gue di mimpi? Wah di mimpi gue tokcer amat yak. Emm gimana ya mainnya? Eh kalo sama Felix gimana sih? Emang Felix bisa hamil ya? Tunggu kok gue jadi ahh ini kenapa sih dibawah jadi tegang. Bangsaaddddd pengen pipis."

BYUR.

"BOGEL LU NGAPAIN SIH NGOMONG SENDIRI KEK ORANG GILA. PERLU GUE AJAK PRIKSA KE DOKTER HA?"

Jadinya Felix yang ngeguyur Changbin karna daritadi Changbin gumam-gumam nggak jelas.

"INI BASAH GOBLOKKK."

"YA BODO AMAT KAN GUE KIRA LO KERASUKAN."

"ENTAH APA YANG MERASUKIKUUU ~"

PLAK.

Felix ngegapolok mulut Changbin.

"Punya pacar bacot banget heran deh princess." gerutu Felix.

Mereka berdua langsung bareng.

Felix dikamar mandi kamarnya, Changbin dikamar mandi kamar sebelah. Biar jelas.

"WOE BOGEL BURUAN GUE ADA KUIS PAGI INI ANJING."

Changbin cuma ngelus dada aja sambil ngebatin kebun binatang karna dari tadi yang bikin telat kan Felix sendiri.

Jadilah sekarang mereka berangkat ke kampus. Selesai anter Felix, Changbin langsung ke studio buat rekaman karna emang Changbin udah mau rilis solo album sambil nungguin Jisung lulus kuliah dan bikin album baru buat 3 racha. Karna Jisung sama Felix sekarang lagi masa skripsian jadi agak susah buat konsentrasi.

.

.



.

TUH YANG DARI KEMAREN NANYAIN CHANGBEN. UDAH NONGOL ANAKNYAAA.
MOHON JANGAN DIHUJAT LAGI. TAKUT NGAMBEK ANAKNYA.

KOLOM MENGHUJAT AUTHOR JIKA ADA YANG EMOSI DAN SEMAKIN MENANGIS.
MON MAAP INI AUTHOR EMANG SUKA BERMAIN PERASAAN

daιly cнanglιх  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang