.
Hari mulai sore, Felix dan Changbin baru saja sampai dirumah setelah melakukan aktivitas panjang.
Felix bergegas masuk ke kamar mandi dan membersihkan dirinya. Changbin kembali asik dengan gamenya diatas ranjang.
Selang waktu berlalu, Felix mulai membuka pintu kamar mandi.
Gedebuk
"Kkkaaaakkkk. Tolongginnnn" Felix terpeleset didepan kamar mandi.
Changbin hanya menengoknya sebentar dan kembali ke gamenya.
"BOGEL IH BANTUIN GUE WOEEE"
"Ya lu ngapain main prosotan disitu??? Bangun sendiri elah manja amat."
"HEH KUTIL TUNGAU! LO PIKIR GUE BOCAH MAIN PROSOTAN? GUE KEPLESET ANJING. BANTUIN BERDIRI INI POSISI GUE NGGAK ENAK BANGET."
"Ya posisi enaknya mah lo nungging aja."
Sakit Felix sudah kalah sama emosinya. Sekarang dia bangun sendiri dan berjalan tertatih ke arah Changbin.
Mengambil bantal dengan pelan, dan.
"MMPPPPPPP PPLLLLLLLLIIIXXXXXX GBBBLLLLLKKKK HAH HAH HAH HAH."
Jadi bantal yang Felix pegang tadi langsung dibekepin ke muka Changbin tanpa ampun.
"KALO GUE MATI GIMANA TOLOL!"
"BODO AMAT GUE GAPEDULI!"
"HEH MAU KEMANA LO?" tanya Changbin yang barusan liat Felix langsung ngacir keluar kamar.
Karna nggak ada jawaban dari Felix, Changbin ikut keluar. Mencari dimana keberadaan maungnya tapi tak ditemukan.
Pletek Pletek Pletekk
"ANJING PANAS COK!" Changbin menoleh kebelakang dan mendapati Felix memegang raket nyamuk yang masih on. Suara tadi berasal dari raket yang nyala dan sengaja ditabokkan ke lengan Chnagbin yang terbuka.
"APASIH. ALAY."
"LO MAU APA SIH? NGAJAK BAKU HANTAM?"
"NGGAK LAH. JELAS KALAH GUE. BODO AMAT POKOKNYA GUE PUNDUNG. GUE LAPER SEKARANG BELIIN MAKAN."pipi Felix ngegembung dan bibirnya ngepout lucu.
Plak.
Changbin negeplak mulut Felix.
"Nggak usah ngepout. Bikin gue diabetes."Changbin terus ninggalin Felix dan menuju ke dapur.
Felix memiringkan kepalanya heran.
"Ngapain malah ke dapur? Hape lo kan disini nyet."
"Gue kemaren abis belajar masak sama mama. Sekarang gue mau praktek." kata Changbin santai sambil buka kulkas.
"Halo, iyaa ini Felix mau pesen ayam blackpapernya 3 ya. Iya kaya biasanya. Makasih."
Changbin auto melotot.
"NGAPAIN LU? GUE UDAH MAU MASAK BANGSAT."
"GUE MASIH SAYANG SAMA NYAWA GUE. KALO MASAKAN LO BELUM TERVERIFIKASI SEHAT, GUE BELUM MAU JADI KELINCI PERCOBAAN LO."protes Felix.
Changbin pundung. Segala sayuran dilempar ke arah Felix.
"BODO AMAT DASAR KACHANG BOGEL. YANG PENTING GUE MAKAN ENAK."
"HALAH GAYA DUIT DARIMANA HA?"
"DARI INI WLEEEEEE" Felix nunjukin dompet tebel Changbin.
"EH TUYUL! NEMU DIMANA LO? SENGAJA GUE SEMBUNYIIN JUGA."
"TADI NEMU DIKOLONG SOFA WLEEEE. EMANG DIKIRA GUE NGGAK TAU APA."Felix langsung ngacir ke depan nungguin tukang delivery.
"Syaland tu anak. Tuyul beneran apa yak. Gue sembunyiin dompet dimana aja juga ketauan. Apa iya gue gausah bawa dompet? Eh tapi rawan copet. Kan duit gue banyak. Kalo dikantongin nanti ketebelen dong. Mau bawa kartu atm doang nggak greget ah ya. Yaudahlah pasrah aja ama calon bini. Untung gue sayang. Mana pede banget lagi tu anak makan kagak bagi-bagi." gerutu Changbin dari ruang makan. Felix makannya di ruang tamu langsung setelah makannya dianter.
Changbin cuma ngeces dan Felix ngeliatnya malah sambil ngemingin-minginin.
omoooo
KAMU SEDANG MEMBACA
daιly cнanglιх ✔
Fiksi PenggemarBOOK II (CUEK) Kehidupan rumah tangga pasangan bukan absurd lagi. tapi sudah menjerumus ke ketidaknormalan ~ tertanda : Felix Burik - Changbin Boncel 💃❤️