.
Spearb
❤️ disukai oleh Minholee dan 772.829 lainnya
Spearb Cari buku panduan jadi istri teladan ~lihat semua komentar
Minholee Nikah beneran ni?
Jisungie Ughhhhh akhirnyaghhhhh
Kseungmin Jisungie ngapa malah ngedesah deh. Goblok.
Minholee EH. KOK SEUNGMIN NGEGAS SIH.
Chaniehh Eh. Berani ya ngegasin calon ibu dari anakku Minholee!
Kseungmin Chaniehh MAU GUE BLOK APA?
Spearb Heran kenapa pada bucin sih.
Leefelix ^BUTUH KACA APA?
.
Changbin pov.
Udah jalan 5 tahun ya? Rasanya cepet banget sih. Selama itu gue ngapain aja ya kok lupa.
Hahh. Bahkan pernikahan gue tinggal ngitung hari. Gue coba buat ngeyakinin diri gue terus menerus besok bakal lebih baik.
Toh Felix udah beneran nerima gue. Felix udah bisa ngebuka hatinya buat gue. Tapi apa iya karna emang gue mampu bertahan sejauh ini, atau karna dia yang udah terlalu bergantung sama gue.
Gue takut suatu saat nanti, gue pergi lebih lama dari hari lalu, apa yang bakal terjadi sama Felix? Apa yang bakal dia lakuin sendirian? Siapa yang bakal ada buat dia lagi?
Semua pikiran gue beradu jadi satu. Bahagia, takut, khawatir, semua keputer di otak kenari gue.
Felix yang emang gue suka dari pertama ketemu, jadian karna dia kesepian mungkin jadi terlalu nyaman sama gue. Selama pacaran juga nggak pernah ada perubahan. Semua berlalu monoton 5 tahun ini. Apa iya tahun-tahun berikutnya bakal sama aja?
"Kak!"
Gue takut kalo akhirnya kita sama-sama bosen dan saling meninggalkan.
"BOGEL!"
Changbin off.
BUGH.
Changbin yang diteriaki Felix nggak nyaut, akhirnya didorong sampe jatuh ke lantai.
"Santai dong. Main dorong aja sih koala!"
"Ya lo budeg. Gue panggil juga daritadi malah ngalamun."
"Eh. Yaudahlah. Udah belom cari bukunya?"
"Udah ketemu udah Felix bayar."
"Ohh. Lo punya duit emang?"
"Ini."
Felix menunjukan dompet Changbin yang sekarang ditangannya.
"Bangsat. Pantesan lo nggak brisik. Uda mahir ya lo jadi copet. Siapa yang ngajarin heeehhh?."
"Aa... Ampun. Geli goblok lepaassshhhh. Ahhhhh. Kaaakkhhhhh jangaanhhhahhhahh"
PLAK.
"MAU KAMU APAKAN PELANGGAN KAMI? KAMU MELAKUKAN PELECEHAN YA? IKUT SAYA KE KANTOR KEAMANAN!"
"BWAHAHAHAHAHAHAHHHAHAHAHAHAHAHAHAHHA"
Felix ketawa kenceng waktu liat Changbin diseret paksa sama pegawai toko buku itu. Jadi tadi waktu Felix nunjukin itu dompet, Changbin langsung nyamperin dan ngeraihnya. Tapi sama Felix langsung diangkat tinggi-tinggi. Yaaaa.. Karna Changbin tu, ehem,, PENDEK, jadi dia cuma bisa gelitikin Felix. Dan Felix punya akal-akalan buat ngedesah pura-pura lagi digrepe Changbin. Jadilah drama pemaksaan ke kantor satpam mall.
.
"Pak saya nggak ngapa-ngapain" kata Changbin dengan muka polosnya.
Felix sengaja ngintip dari luar sambil cekikikan.
"Halah! Mana ada maling ngakuu!" kekeh si pegawai yang menjadi saksi.
"Sudah. Saya ada bukti cctv. Sekarang kamu mau ngaku atau saya jebloskan ke penjara."
Felix langsung melotot dipersembunyiannya.
"Eeehhh. Mas, jangan dibawa ke penjara. Ehehe eheheh." Felix nyengir-nyengir sedang petugas natap dia bingung.
"Loh kenapa malah dibela? Dia kan tadi melakukan pelecehan ke kamu."
"Emm.. Anu.. Itu calon suami saya. Maaf yaa.. Tadi saya cuma bercanda. Jangan dibawa kekantor polisi nanti blackcard yang saya bawa diblokir saya jadi nggak bisa belanjaa.." Felix menunduk sambil ngepout lucu.
Changbin? Ohoooo. Wajahnya udah jadi warna ungu kali ya saking nahan gemes pengen bantai Felix di ranjang.
"Jadi kalian pacaran? Kamu laki apa cewek sih?" si petugas toko sama satpam ngeliatin kek risih gitu.
"SAYA COWOK CANTIK! PUAS? UDAH AYOK KAK PULANG. BAPAK-BAPAKNYA NYEBELIN SEMUA." Felix narik Changbin keluar sambil ngepout ke petugas disana.
.
Perjalanan ke parking area juga Felix masih nyeret Changbin. Kasian lengan Changbin daritadi diseret-seret :(
Pletak.
Changbin mukul kepala belakang Felix pake jemarinya.
" Apasih kak."
"Lo goblok banget sih. Coba tadi kalo gue dipenjara beneran, semua atm yang lo bawa bakal gue blokir. Biar mampus sekalian lo kelaperan."
"Ish jahat. Kan Felix cuma bercandaaa. Maafin Felix yayaya"
Felix ngayun-ayunin tangan Changbin sambil nunjukin puppy eyesnya. Heuu. Changbin mana tahan.
Grep.
Chup.Changbin langsung ngerengkuh tubuh Felix kepelukannya dan langsung diciumin.
"Nih biar rasain pelecehan dari tuan muda Seo Changbin."
"Kaaakkhhh ampun iyaaaa ampuppppfffttttt"
PRIIIIIIIIITTTTTT PRIIIIITTTTTTTT
"WOY! KALO MAU MESUM JANGAN DITEMPAT PARKIR!.
.
.
tolong dong ini ada anak ilang :" gatega aku bawaannya pengen adopsi tapi kayanya kok makannya banyak :"
KAMU SEDANG MEMBACA
daιly cнanglιх ✔
FanficBOOK II (CUEK) Kehidupan rumah tangga pasangan bukan absurd lagi. tapi sudah menjerumus ke ketidaknormalan ~ tertanda : Felix Burik - Changbin Boncel 💃❤️