๑๕

2.9K 371 128
                                    

.

KROMPYANG

KLONTANG TANG TANG

BUGH

DUARRRR

"YAAMPUN FELIXXXXXX!"

Mama langsung ngedatengin Felix ke dapur. Baru aja ditinggal mama ambil minum. Belum ada 10 menit dapur udah langsung kaya kapal pecah.

Panci udah ngegelinding kemana juga jauh pokoknya dari kompor. Buburnya juga udah kececer dilantai. Kompor agak ngegeser bikin selang regulator lepas dan gas sedikit meletup. Untung nggak ngejebluk terus ngebakar.

Felix? Udah gatau bentuknya.

Mama ngebantuin Felix berdiri.

"Kok kamu bisa kaya gini kenapa he?" tanya mama.

"Ff-Felix tadi nggak ngapa-ngapain ma.."

"Boong. Mama tinggal bentar kamu mesti ngalamun kan?"

"Ehee hee. Maaf ma. Habis kak Changbin tadi senyum-senyum bikin Felix oleng."

"JABANG BAYI FELIIXXX. Udah sana kamu balik ke kamar Changbin aja. Ganti baju semua. Mandi kalo perlu. Itu badan kamu kena tumpahan bubur dikit. Untung aja kamu pake hoodie. Coba kalo kaos tipis. Udah mlonyoh tu perut kamu." omel mama.

Felix cuma nunduk aja mo nangis.

"Gausah akting nangis-nangis. Mama udah kebal ya sama kelakuan kalian berdua."

Felix langsung ngedangak liatin mama dan senyum tanpa dosa langsung lari kekamar Changbin.

"KAK CHANGBIIINNNNNNNN"

BLAM.

Felix belum sampe ke kamar, pintu udah dibanting sama Changbin karna kepasan Changbin mau keluar maksain badannya ngedenger ribut-ribut didapur.

"KAK CHANGBIN IH. BUKA WOEEEE. NANTI KALO NGGAK DIBUKA TERUS LO PINGSAN GA ADA YANG TAU GIMANA??"

Ceklek.

Pintu dibuka dari dalem.

"Kk-kkak k-kkok baa-bajunya dilepass?" Felix gagap ngeliat badan Changbin yang halfnaked.

"Gerah gue. Mana buburnya?"

"Euummm. Ehmm Aa-anuu tadi kecelakaan kak. L-lagi dimasakin lagi sama mama."

"Oh. Yaudah sini temenin." Changbin udah langsung balik ke ranjang dan rebahan sambil nepuk-nepuk sebelahnya yang kosong biar Felix bisa ikut rebahan.

Felix nurut aja.

"AAWWHHH BBBFFFFFFFAAAAWWW AANNNJJGGGG LEPPPFFFSSSS KMMPRRRTTTTT FFFFTTTTTT HAH HAH HAH HAH." Felix ngambil nafas banyak.

Tau kenapa?

Changbin ngebekep Felix pake tangannya yang barusan dia gosokin ke ketek padahal Changbin belum mandi dari kemarin pagi.

Selanjutnya, Felix pundung langsung keluar ngadu ke mama malah diketawain, ngadu ke papa malah suruh ngulang karna belum liat kejadian yang sebenarnya.

"Felix lelah sama keluarga Seo. Tapi Felix udah sayang. Gimana ini? Tolong baim. Eh Tolong Felix" rintih Felix didepan bunga matahari yang ditaman depan rumah Changbin.

.

"Bin. Kamu tuh keterlaluan. Tuh Felix pundung jadi edan gitu." kata papa Seo.

"Iya kamu nih. Sana diajak masuk." tambah mama Seo.

"Ntar dulu. Liat aja berapa menit lagi ma, pa. Bakal ada hal paling menggemparkan. Siap-siap earphone. Ato kapas ato apalah buat nyumpel telinga." jelas Changbin.

"Kenap--" suara mama papa Seo terpotong....

"KKAAAAAKKKK CHAAAANGGBIIIINNNN FELIX LAPEERRRR MAU MAKAAAANNN HUEEEEEE"

"Nah kan. Telat kan kalian tutup telinganya. Ngeyel sih pake banyak tanya. Nggak percaya sama anak sendiri." Changbin udah siap earphone tadi ditelinganya.

"Ma. Fix ini kalo mereka nikah, jangan sampe kita tinggal sama mereka."

"Iya. Mama juga gak mau. Bisa jantungan tiap hari."

"HAHAHAHAHA. CHANGBIN DAH KEBALLL." Changbin keluar rumah menuju ketempat Felix berjongkok menatap bunga matahari sedari tadi.

"Ayo masuk. Udah mateng tuh. Makan bareng" ajak Changbin dengan mengulurkan tangan.

"Gamau. Tangan lo bau." Felix masih pundung.

"Gue udah cuci tangan tepossss. Lama banget ah."

"Kkakk lepasss. Ihh nanti jatoh. Lo kan pendekkk. Ihh."

"Bacot anteng aja udah. Malah gue jatohin tau rasa lu."

Felix langsung kicep dan terima diem digendongan Changbin. Bukan ala koala, bukan bridal, bukan gendong punggung. Tapi gendong galon. Tau kan? Gendong yang dibahu itu.

Acara hari ini, makan siang dengan berbagai fenomena dan atraksi dari dua pasangan yang sesungguhnya jangan sampai bersatu tapi apadaya mereka sesama bucin yang nggak mau pisah sampe mama papa Seo dan Lee menyerah ~..

















Acara hari ini, makan siang dengan berbagai fenomena dan atraksi dari dua pasangan yang sesungguhnya jangan sampai bersatu tapi apadaya mereka sesama bucin yang nggak mau pisah sampe mama papa Seo dan Lee menyerah ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
daιly cнanglιх  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang