.
Malam nanti adalah malam buat persiapan wisuda, semua berkumpul dihalaman kampus. Felix datang bersama Changbin. Mereka sungguh terlihat baik-baik saja. Bahkan sampai saat ini, Changbin belum tau kalau Felix hamil.
Ponsel Changbin terus saja berdering membuat konsentrasi Jisung dan Chan terganggu.
"Bin, silent dulu hp lo." titah Chan.
"Gue gabisa." Changbin menundukan kepalanya.
"Oke. Mumpung Felix lagi pergi cari minum, mending lo cerita sama kita semuanya. Apa yang ganggu lo sampe lo sering ilang-ilangan waktu latihan." Chan masih tenang dan mengontrol emosinya.
Jisung hanya memperhatikan ekspresi mereka tanpa mengganggu. Dia hanya akan jadi pendengar.
"Gue ngehamilin adik sobat lama gue" jawab Changbin.
Chan tersedak ludahnya sendiri.
"Coba ulangi sekali lagi."
"Gue ngehamilin adik sobat gu--"
BUGH
BUGH"KAK CHAN UDAH STOOOPP!"
Yang teriak ini Felix.
Chan langsung menghentikan gerak tangannya yang sebentar lagi merontokkan gigi Changbin itu.
"Kakkkk.." Felix ngebantu Changbin berdiri dengan tangisnya.
"DAN LO MASIH BELAIN LAKI BRENGSEK KAYA GINI LIX?" Ini suara Jisung yang mengeras membuat semakin banyak orang yang menonton mereka bertiga.
"Felix sayang kak Changbin. Tolong jangan pukulin kak Changbin lagi." Felix menutup wajahnya yang mulai dibanjiri air mata.
"Felix.. Tapi Changbin keterlaluan." Chan dengan halus mendekati Felix.
Changbin hanya bisa terpaku karna kalimat Felix barusan.
"Felix tau. Felix tau kak Changbin brengsek udah pergi sama cewek. Felix tau kak Changbin udah tidur sama orang lain. Felix tau orang itu hamil."
Ketiga pasang mata membelalak. Changbin kini mendekati Felix. Chan mundur kembali ke sebelah Jisung.
"Felix.. Lo tau?" tanya Changbin dengan suara parau.
Felix hanya mengangguk.
"Kenapa lo nggak bilang sama gue?"
"Karna Felix cuma mau kak Changbin sendiri yang ngakuin itu. Tapi beberapa hari ini kak Changbin tetep diem bahkan malah ngejauhin Felix. Felix nggak tau harus gimana." Felix mulai menjatuhkan dirinya dan berjongkok sambil menelungkupkan wajahnya di lutut.
"FELIX!" Suara Jae membuat semua perhatian menuju padanya.
Jae berlari menghampiri Felix dan memeluknya. Mengajaknya berdiri dan meninggalkan tempat itu. Felix pun tidak menolak.
Dunia Changbin runtuh saat itu juga.
"Gue kecewa sama lo Bin." Chan.
"Lo bener-bener kelewatan kak." kata Jisung yang menyusul Chan meninggalkan Changbin.
Jae membawa Felix ke studio. Disana udah ada anak-anak band nya. Bahkan Jae juga udah bilang ke Chan kalo bawa Felix kesana. Jadi malam ini, semua berkumpul ke studio tanpa Changbin.
" Feliiiixxxxxx" Seungmin langsung memeluk Felix erat disusul Jisung dan Jeongin.
Hyunjin, Minho, Woojin sama Chan masih diredam emosinya sama anak lainnya.
"Udah. Sekarang kamu istirahat ya. Jangan kecapekan. Inget pesen dokter." kata Jae menepuk halus kepala Felix.
Felix hanya mengangguk dan menidurkan dirinya di sofa studio. Malam ini mereka tidak pulang.
.
Esoknya sudah persiapan Wisuda. Semua berpencar mencari kamar mandi untuk membersihkan diri. Terutama Felix yang sudah berantakan dengan mata bengkak.
Changbin belum kelihatan sama sekali.
Bahkan sampai waktunya 3racha tampil, Changbin tidak ada. Berakhir dengan Jisung dan Chan menghapus part milik Changbin dan hanya mereka berdua yang tampil.
Acara berlangsung tetap meriah. Felix resmi menjadi seorang sarjana dan seorang calon ibu ah mungkin akan merangkap jadi seorang ayah.
.
Leefelix
❤️likes by Jae6 and 22.849 others
Leefelix Terimakasih buat yang udah support Felix diskripsian terutama Kseungmin Jisungie YJeongin Chaniie Hhyunjin Minholee Kwoojin ~ Terimakasih kak J yang udah bener-bener bikin Felix setegar ini meski Felix terus nyakitin kakak. Felix bakal berjuang lebih keras lagi. Terimakasih juga kakak udah bersedia ngerawat dua orang sekaligus diwaktu yang bersamaan.
Terimakasih juga kak Spearb karna mau nemenin Felix hampir 5 tahun ini. Ah Felix rasanya pengen balik ke awal-awal kuliah dimana kak Changbin yang kekeh banget ngrusak batu dihati Felix. Kak Changbin masih dan akan tetap jadi yang teristimewa di hidup Felix. Semangat kak! Maafin Felix yang nggak bisa dampingin kakak lagi. Semoga kakak bahagia ❤️komentar dinonaktifkan.
Singkat? Biarin wleee 😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
daιly cнanglιх ✔
Fiksi PenggemarBOOK II (CUEK) Kehidupan rumah tangga pasangan bukan absurd lagi. tapi sudah menjerumus ke ketidaknormalan ~ tertanda : Felix Burik - Changbin Boncel 💃❤️