.
Lee Yongbok gadis kecil yang dulu imut-imut itu kini menjadi tumbuh dewasa. Dia kuliah di Oxford dan mengambil kelas seni.
Sungguh dia jadi gadis belia yang diidamkan teman lelakinya.
Bagaimana mata lelaki tidak tertarik hem?Tapi Yongbok memiliki seorang kekasih yang hanya dirinya dan kekasihnya yang tau. Tak ada yang tau bagaimana rupa dan asal usul kekasihnya. Bahkan ChangLix selaku orang tuanya tidak pernah diberitahu.
Yang semua orang kampusnya tau, Kekasih Yongbok juga sedang menempuh study lanjutnya, namun dia berada di Imperial College dengan kelas yang sama.
Mereka tidak sengaja bertemu ketika mendatangi sebuah pameran kesenian disuatu daerah didekat kampus Yongbok.
Dan tepat hari ini, Yongbok mengajak kekasihnya untuk pulang dan berkenalan dengan orangtua masing-masing.
Kekasihnya tidak keberatan. Bahkan kekasih Yongbok juga menyembunyikan identitas Yongbok didepan orang tuanya.
.
Saat hari itu tiba, kekasih Yongbok membawa kedua orangtuanya ke rumah anak calon mantu.
"Eh. Bener ini alamatnya?"
"Bener pahh."
Orang tua itu berpandangan. Ingin sekali rasanya tertawa, tapi ditahan.
Mobil dop hitam itu masuk pekarangan. Yongbok dan orang tuanya sedang menanti didepan pintu utama.
Merasa tak asing, Changbin membulatkan matanya. Bahkan Felix semakin kegirangan.
Tamu mereka keluar dari mobil. Empat pasang mata yang lama tak bertemu itu saling melempar pandangan tak tentu. Namun kembali kepada kedua anak mereka. Dua insan yamg dimabuk asmara itu sudah menghilang karna Yongbok udah menggeret lengan kekasihnya kedalam.
"BAJING. KETEMU LAGI SAMA LO." Kata Changbin.
"AAAAAAAAAAAAAAA UDAH LAMA SAT KITA NGGAK KETEMU. LO KEMANA AJA NJIR?" Seru Felix.
"ANJIR PASTI ANAK LO NGEGATHELIN ANAK GUE KAN."
PLAK.
"ANAK LAKI LO TUH PASTI GANJEN DULUAN." semprot Felix.
Yongbok sama Yonghoon keluar denger orang tua mereka ribut.
"Kenapa pah?" tanya Yonghoon dengan khawatir ke Minho.
"INI CALON MANTU PAPA? GINI ORANGTUANYA HA?"
Yonghoon dan Yongbok seketika tak bergeming. Mereka takut kalo masing-masing orang tua tidak setuju.
"HEH TOLOL. ANAKNYA PADA TAKUT." Jisung menoyor kening Minho.
"DAHLAH PRINCES CAPEK. MO MASUK LO LO PADA KALO MAU MASUK LAGI KE DUNIA GUE SOK MASUK. JANGAN SUNGKAN. DULU JUGA LO BERANTAKIN SEMUA."
KAMU SEDANG MEMBACA
daιly cнanglιх ✔
Fiksi PenggemarBOOK II (CUEK) Kehidupan rumah tangga pasangan bukan absurd lagi. tapi sudah menjerumus ke ketidaknormalan ~ tertanda : Felix Burik - Changbin Boncel 💃❤️