*Ini adalah cerita pertama yang kubuat. Maaf jika banyak kesalahan*
Happy Reading
"Kang Seulgi!!" Teriak seseorang kepada wanita yang tengah melamun dibangku pojok ruang kelasnya.
"Ya Seungwan!! Kau membuatku hampir jantungan Bodoh!" Jawab Seulgi dengan menatap tajam pada orang tersebut.
"Salahmu pagi-pagi sudah melamun"
"Hmm"
"Hanya hmm?? Aisshh kau benar-benar menyebalkan kang!" Kesal Wendy sambil duduk disebelah seulgi, sedangkan seulgi hanya diam dengan memasang headset sembari memainkan ponselnya.
"Baechu" gumam seulgi
"Mwo? Baechu?"
"Anniya Wendy" ucap seulgi dengan masih sibuk pada ponselnya..Sedangkan di tempat lain
SeulBear starting follow you
"Seulbear? Siapa ini" ucap seorang wanita berparas cantik yang Sedang mengecek ponselnya karena berbunyi.SeulBear
Hai..
Nugu?*Seulgi Pov*
Aku terus menatap ponselku. Sesekali aku tersenyum melihat sebuah akun yang baru ku follow itu. Entah kenapa aku merasa penasaran sekaligus kagum.. bagaimana tidak, dia begitu cantik dan terlihat sempurna pada saat pertama aku melihatnya..
Ah ada apa denganku ini.. kenapa dengan jantungku?
Itulah yang aku pikirkan. Aku merasa benar-benar penasaran dengan orang tersebut, Aku terus berpikir untuk menyapanya.
Baechu
Hai..
"Huftttt" aku mencoba menarik nafasku, sesekali melirik ponselku dan tak lama ku lihat dia membalas pesanku..
Baechu
Nugu?
Aku melebarkan mataku.
"OMO!!!!" teriakku seketika, dan yang kurasakan saat ini seluruh kelas menatapku tak terkecuali guruku..
Sejak kapan guruku sudah ada di kelas?
"Kang seulgi, kenapa berteriak saat pelajaran. Apa ada masalah"
"A...aniya bu"
"Sudah.. kita lanjut"
Aku terdiam dengan menunduk merutuki kebodohanku yang membuatku malu..
"Pabo" ucap seseorang di sebelahku. Kulirik wendy yang sudah menatapku dengan ekspresi... Datar?
*Normal Pov*
Pulang sekolah
"Aku pulang" ucap seulgi sembari membuka pintu rumahnya. Dia kemudian langsung bergegas ke kamar, mengganti pakaian dan langsung merebahkan badannya. Sesekali dia memejamkan mata dan membuang nafas dengan kasar..
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Life ✓
Teen Fiction"Pernahkah kalian berada dititik tersulit dan tersakit dalam hidup? Ya.. ini hanya sebuah kisah yang ingin ku bagi dengan semuanya" ||Seulgi X Irene|| WARNING!! GXG Yang gak suka gak usah baca.. thx 😊