07

2.6K 302 12
                                    

Maafin telat banget update 😭

Happy Reading

Seorang pria mendatangi dua orang wanita yang tengah asyik mengobrol, dia tersenyum pada salah satu wanita tersebut.

"Hai.. aku kembali" ucapnya

Kedua wanita itupun menengok kearahnya dengan ekpresi berbeda, yang satu kaget dan satu lagi.. datar.

"Ooo... Oppa, sudah kembali?"
"Nee joy-ah.. lama tak bertemu.. dan hmm My Sweety kenapa hanya diam melihat tunanganmu kembali?" Tanyanya pada wanita yang hanya diam dengan ekspresi datarnya.
"Kenapa kembali? Bukankah kamu bersenang-senang disana dengan para wanita itu" jawabnya...

Pria tersebut langsung memeluknya.
"Cemburu hmm?" Tanyanya dengan mencium bahu tunangannya tersebut.
"Menurutmu? Kau sudah menghilang begitu lama, dan sekarang kembali tanpa merasa berdosa sehun-sii."
"Aigo Irene, kau tau aku harus mengurus perusahaan orang tuaku diluar sana". Jelasnya
"Lepaskan! Aku tidak sudi kau sentuh sentuh" irene berusaha melepaskan pelukan tersebut.
"Baiklah-baiklah, kau masih saja dingin seperti itu" ucap Sehun dan hanya ditanggapi oleh tatapan dingin Irene.

"Seharusnya aku tak disini, apa aku harus ke apartemen wendy?, Aaaa... Anni untuk apa aku kesana" batin joy

***

"Kenapa aku tidak bisa tidur" ucap seulgi di dalam kamar. Dia terus melirik ponselnya, berharap Joohyun menghubunginya..
"Sebenarnya dia kerja apa" gumam seulgi yang memeluk guling milik joohyun.
"Aku merindukannya, tatapannya, senyummannya, bibirnya itu... Aaaa anniya! Ya kang seulgi kenapa pikiranmu begitu" gerutu seulgi pada dirinya sendiri.

Seulgi beranjak dari tempat tidur dan langsung memakai hoodie, dia pergi keluar apartemen untuk sekedar mencari udara segar. Beberapa saat seulgi menikmati udara malam namun sosoknya melihat seorang wanita dan pria keluar dari sebuah mobil mewah, kemudian seulgi bersembunyi di belakang tembok untuk memastikan siapa mereka.

"Joohyun?... Aa.. anniya itu Kakaknya Yeri.. aaaaa seulgi pabo, wanita itu pasti bukan joohyun kan. Lagi pula tidak mungkin dia malam-malam dengan pria ke sebuah penginapan.. aiisshh.. biar saja lah bukan urusanku"
Setelah sibuk dengan pikirannya, seulgi pun beranjak untuk menemui Sahabatnya, walaupun waktu sudah malam, tidak masalah bukan?

Tok tok tok

Seulgi beberapa kali mengetuk pintu apartemen tersebut, namun sang pemilik tidak merespon.

"Kemana anak itu, biasanya tidak pernah lama buka pintu" ucap seulgi yang mulai kesal.
Seulgi pun terduduk disamping pintu apartemen sampai rasa kantuk mulai menyerang, tanpa sadar seulgi kemudian tertidur.

 Seulgi pun terduduk disamping pintu apartemen sampai rasa kantuk mulai menyerang, tanpa sadar seulgi kemudian tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Pagi hari

Cklek

Story Life ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang