21

2.2K 280 46
                                    

Happy Reading



Semua terkejut saat irene tiba² memeluk salah satu diantara mereka,.

"Joohyun unnie, emm.. itu.." yeri tidak bisa melanjutkan kata²nya, dia merasa senang sekaligus heran dengan yang barusaja terjadi.

"Yeri" lirih irene melepas pelukannya pada orang tersebut dan memeluk yeri.
"Maafkan unnie" lanjut irene dan yeri tidak sanggup menahan air matanya merasa begitu bahagia.

"Seul, bisa kita pulang? Ada yang unnie mau bicarakan" ucap jisoo
"Tapi unnie.. bagaimana dengan joo-"
"Dia akan baik² saja" potong jisoo.

"Kami juga akan pulang" ucap wenjoy bersamaan.

"Oh ne gomawo semuanya sudah menjenguk unnie ku" ucap yeri menyeka air matanya.

Grep

Irene kembali memeluk salah satu dari keempat orang yang akan beranjak pergi.

"Kau mau kemana sayang?" Tanya irene seketika semua orang kembali diam.

"Ya irene!! Apa maksudmu memanggil seungwanku begitu!" Ucap joy menarik wendy dengan paksa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ya irene!! Apa maksudmu memanggil seungwanku begitu!" Ucap joy menarik wendy dengan paksa.

"Ne? Seungwanmu?, Ya! Bukahkah dia kekasihku"

"Mwo?!! Dia kekasihku, bukan kekasihmu.. kekasihmu itu seul-"

"STOP!" Kini seulgi yang sedari tadi diam mulai melerai pertengkaran antara 2 sahabat ini.
"irene unnie benar, dia kekasihmu, maafkan joyku ne unnie" ucap seulgi menahan airmata nya dan menyeret joy keluar dari rumah irene.

"Wen, sebaiknya kamu temani irene sebentar, ingat jangan bicara yang tidak²" ucap jisoo menyusul seulgi dan joy.

Diluar

"Ya!! Lepaskan aku seul!" Joy menarik tangannya yang di genggam seulgi lalu mereka pun saling menatap.
"Apa²an maksudnya tadi, seungwan itu kekasihku, bukan irene!" Geram joy.
"Mian joy unnie" seulgi pun mulai terisak dan tak lama jisoo datang.
"Jangan bicara disini, aku akan jelaskan dirumah, kalian ikut aku, dan joy.. biarkan wendy menemani irene dulu" ucap jisoo membawa seulgi yang tengah menangis dan joy yang masih emosi.

.


"Kenapa diam saja? Apa kau tak merindukanku seungwan?" Tanya irene menatap wendy
"Ne?? Ah anni, aku.. itu aku harus pulang" ucap wendy gugup.
"Tidak boleh" irene langsung memeluk wendy dengan manja, sedangkan wendy menjadi serba salah dan menatap yeri yang dari tadi hanya diam.
"Irene unnie, bisa lepaskan, aku sesak" pinta wendy berusaha menjauhkan tubuh irene.
"Kenapa memanggilku begitu? Biasanya kau memanggilku joohyun kan?" Jelas irene menatap wendy dengan jarak yang cukup dekat.
"Aaaakkhhh.. lepaskan aku" wendy melepas pelukan irene dengan paksa membuat irene sedikit terkejut dan langsung menangis histeris membuat wendy dan yeri kaget.


.


"Bisa jelaskan semuanya??!" Tanya joy pada jisoo.

"Mian, irene tidak mengingat sebagian ingatan masa lalu nya, dan dia mungkin salah mengenali wendy sebagai seulgi karena trauma yang dideritanya selama ini,"

Story Life ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang