HAPPY READING
Deg...
Deg...
Deg...Seulgi segera berdiri dan dengan cepat bergegas dari tempat tersebut meninggalkan orang didepannya yang tampak kebingungan.
"Ya pabo..., Kenapa aku malah lari" ucap seulgi merutuki dirinya sendiri sambil terus berjalan menjauh.
"Seharusnya aku mengajak dia berkenalan. Bukannya kabur. Aaakkhhh sial..."
Grep
Sebuah tangan tiba-tiba melingkar di perut seulgi dan sukses membuatnya kaget...
"Aaa......."
"Bogoshippo"
Belum sempat seulgi bicara, namun kata-katanya terpotong oleh suara yang sudah tak asing lagi di pendengarannya.."Kenapa kau terus menghindar seulgi. Kau bahkan menghilang selama ini" tambahnya lagi dengan menyandarkan kepalanya di punggung seulgi.
"Le...lepaskan aku!! Ya!! Hei!" Seulgi berusaha untuk melepaskan pelukan tersebut, namun justru pelukannya semakin kencang.
"Ya! Park Sooyoung! Kau ingin aku mati. Lepaskan aku tidak bisa bernafas!"
Sesaat kemudian pelukan tersebut terbuka dan dengan cepat seulgi menghindar.
"Seulgi-ya biarkan aku jelaskan semuanya terlebih dulu" joy menatap seulgi dengan wajah yang memelas, berharap seulgi mau mendengarkannya. Namun seulgi tidak menghiraukan dan memasang wajah datarnya.
"Aku tidak butuh penjelasan apapun, pergilah.. jangan menggangguku lagi""Seul....." Lirih joy yang kemudian menangis.
"Aku benar-benar minta maaf, aku benar-benar menyesal seul.."
Flashback
1 tahun yang lalu
"Joy kau kenapa hmm.. wajahmu masam begitu" kata salah satu temannya.
"Benar, tidak biasanya wajahmu begitu, biasanya selalu terlihat aura sexy.. hahahaha" kata-kata tersebut sukses membuat beberapa orang ikut tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Life ✓
Teen Fiction"Pernahkah kalian berada dititik tersulit dan tersakit dalam hidup? Ya.. ini hanya sebuah kisah yang ingin ku bagi dengan semuanya" ||Seulgi X Irene|| WARNING!! GXG Yang gak suka gak usah baca.. thx 😊