JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA YEOROBUN, UNTUK DUKUNG AUTHOR LEBIH SEMANGAT LAGI NULISNYA 🙇💕
Eits jangan lupa teken ⭐ dulu sebelum membaca!!
AWAS AWAS TYPO BERTEBARAN!!
---------------selamat membaca---------------
"AYAH....." teriak anak kecil yang lari ke arah pintu rumah.
Anak itu naik kegendongan ayahnya yang masih berdiri di depan pintu dengan senyuman manisnya.
"Ayah, udah pulang?" Tanya anak itu kepada ayahnya yang barusan pulang dari bertugas.
"Udah, ayah bawa oleh oleh buat kamu." Seru ayah lalu membawa anak itu duduk di sofa ruang tamu.
"Hadiah apa ayah?" Tanya anak itu dengan mata yang berbinar binar.
"Ayah mandi dulu gih. Bau acem si ayah. Udah main aja sama anaknya." Ujar perempuan muda yang keluar dari kamar sambil menguncir rambut panjang nya.
"Ih bunda, ayah dateng bukan dikasih sun tapi malah disuruh mandi." Cemberut si ayah ke bunda.
"Udah sana mandi ayah." Bunda menarik pelan tangan ayah agar ayah berdiri dari posisi nyamannya.
"Ntar malem ayah dapet jatah kalo sekarang ayah mau mandi." Bisik bunda ke ayah lalu mencium pipi kanan ayah.
"Beneran lo bun, awas kalo boong." Ayah sudah memasang smirk nya ke bunda.
"Iya ayah, udah sana mandi." Seru bunda lalu duduk disebelah anak kesayangannya itu.
"Dadah jagoan, nanti main sama ayah lagi ya." Ujar ayah melambaikan tangannya ke anak lelakinya itu.
"Ayah jangan lama lama mandinya." Seru anak itu.
"Bunda tadi bunda bisikin apa ke ayah?" Tanya anak itu penasaran.
"Bunda bisikin ke ayah kalo ayah gak mandi, ayah gak boleh main lagi sama bunda." Kata bunda mulai membuka majalah fashion nya.
"Bunda kok gak aja aku mainnya?" Tanya anak itu seraya memanyunkan bibirnya seperti anak bebek.
"Anak kecil gak boleh ikut." Seru bunda mencubit pelan hidung anaknya.
"Ah bunda gitu, ngambek nih akunya."
"Besok ke Surabaya Carnival yok, disana ada bomb bomb car nya." Ajak bunda untuk membujuk anaknya.
"Sama ayah kan bun?" Tanya anak itu semangat.
"Iya lah. Kamu tunggu sini ya bunda mau bikin teh sama susu." Kata bunda
"Iya bun." Jawab anak itu lalu fokus ke kertas gambarnya.
🌊🚢🌊🚢
"Anak ayah gambar apa nih?" Seru ayah dengan rambut yang basah dan acak acakan.
"Ini yah gambar kapal pesiar, bagus gak?" Tanya anak itu kepada ayahnya yang duduk di atas sofa.
"Sini duduk sini." Ayah menepuk pahanya
Anak itu pun menurut dan duduk di atas paha ayahnya.
"Ayah bawa ini buat kamu." Seru ayah seraya menunjukkan miniatur kapal pesiar.
"Wah ayah ini bagus banget." Ujar anak itu dengan mata yang berbinar bahagia menerima hadiah dari ayahnya.
"Kamu tau gak kenapa ayah kasih nama kamu, Jungkook Mario Ardianto?" Tanya ayah kepada Jungkook yang asik dengan mainan barunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Man [ Jungri ] ✓
Teen Fiction[ LENGKAP ✓ ] [ Beberapa part akan dihapus untuk kepentingan E-book terimakasih ☺️💜 ] Di book ini kalian akan merasakan bagaimana perasaan kalian ketika memiliki pacar dengan sikap daddyable nya. Melewati berbagai macam hal hal kebucinan yang me...