Jangan lupa untuk kasih vote dan komen agar ava lebih semangat upnya 😄
Aku mau ucapin selamat buat bang Chen. Putri pertamanya udah lahir di dunia. Bahagia banget pasti punya ayah dan om om yang cakep cakep 😂
Happy Reading 😍
Awas Typo!!
Sudah terhitung 3 tahun Jungkook terpisah dari Yeri. Entahlah hubungan mereka masih berjalan atau tidak, tapi bagi Jungkook hubungan ini masih tetap berjalan.
Pernah Jungkook frustasi saat melihat postingan Instagram Yeri besama laki-laki. Mereka sedang melakukan dinner berdua. Itu sudah ke 5 kalinya Jungkook membuat akun Instagram baru. Karna Instagramnya yang dulu sudah diblokir semua oleh Yeri. Bahkan 3 tahun ini Jungkook sama sekali belum mendengar suara Yeri sedikitpun.
Jungkook juga sering melalaikan jadwal makannya, lalai dalam bertugas, dan lalai dalam pola kesehatannya.
Meskipun papa dan mama sudah bisa memaafkan Jungkook, tetapi mereka masih enggan memberitahu dimana Yeri berada. Ia hanya tau Yeri berada di Korea Selatan, tapi ayolah Korea Selatan itu luas.
"Biarin Yeri menuntut ilmunya disana. Jangan ganggu Yeri dulu." Itulah kata papa berulang kali ketika Jungkook menanyakan keberadaan Yeri. Begitupun dengan Seulgi, tak ada bedanya dengan papa dan mama. Sama mengatakan hal serupa. Jungkook yakin ini semua pasti kemauan Yeri agar dirinya tidak mengetahui dimana keberadaan Yeri sekarang.
'Tok tok tok'
Tak lama suara pintu terbuka dari dalam. Sosok wanita yang selama ini mendukung Jungkook agar bangkit kembali. Ia selalu memberikan Jungkook semangat dan motivasi untuk tidak rapuh dan tumbang. Sosok yang ia sayangi seperti ia menyayangi bundanya.
"Udah pulang ko?"
"Udah ma." Ujar Jungkook mencium tangan mama Wendy. "Ayok masuk!" Ujar mama Wendy mempersilakan Jungkook masuk kedalam. Jungkook melepaskan sepatunya lalu masuk kedalam sambil melepas ransel besar dipunggung nya.
"Kak Jungkook." Seru Soobin berlari kecil kearah Jungkook. Dengan sigap Jungkook menggendong Soobin lalu berkata. "Halo jagoan, how are you today?" Tanya Jungkook duduk disofa memangku Soobin yang berusia 3 tahun lebih.
"I'm fine, thank you. And you?" Tanya Soobin mengalungkan tangan kecilnya itu pada leher Jungkook. "I'm not fine, baby." Ujar Jungkook melengkungkan bibirnya kebawah.
"Why?" Tanya Soobin panik. "Because I haven't gotten a kiss today from you."
"Oh kak Jungkook minta ciuman dari Soobin?" Tanya Soobin memastikan. "Yes." Jawab Jungkook memajukan pipinya. Soobin tertawa lalu menghujami Jungkook dengan ciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Man [ Jungri ] ✓
Ficção Adolescente[ LENGKAP ✓ ] [ Beberapa part akan dihapus untuk kepentingan E-book terimakasih ☺️💜 ] Di book ini kalian akan merasakan bagaimana perasaan kalian ketika memiliki pacar dengan sikap daddyable nya. Melewati berbagai macam hal hal kebucinan yang me...