Jangan lupa vote dan komen nya 😄
Buat yang lagi liburan di Solo atau kebetulan tinggal di Solo semoga dipertemukan dengan Jungri yang lagi berlibur disana ya 😂
(Disini aku rubah sedikit ceritanya nya. Dari yang episode 'cewek halu mas Jungkook' kan disana tertulis oma Ardianto tapi aku mau ubah itu oma dari bunda Tiffany. Karna apa aku ingin Ardianto jadi keluarga darah biru disini. Dari episode sebelumnya oma itu tinggal di solo aku rubah jadi semarang. Ntar disini Eyang Ardianto bener bener ketat dengan adat nya. Jadi buat yang nemu episode yang agak beda sama ini maaf ya aku juga manusia juga bisa lupa 😅. Misalnya kayak ayah Siwon sebenernya anak tunggal di episode sebelumnya, aku bikin disini jadi 2 bersaudara. Ayah Siwon anak pertama. ⚠perubahan ini tidak merubah alur ceritanya!!)
Happy Reading 😍❤
Awas TYPO !!
Tepat pukul 04:00, Jungkook sudah berada di kediaman keluarga papa Suga. Ia janji akan memperkenalkan calon istri kepada Eyang Ardianto yang ada di Solo. Jika tidak Jungkook akan dijodohkan oleh eyang nya dengan keluarga sastro diningrat. Ya salah satu jenis keluarga biru yang ada di Solo.
"Kamu harus jaga sikap ya sayang, kamu tau kan keluarga Jungkook itu bukan seperti keluarga kita." Jelas mama Wendy mengemasi bekal untuk Yeri dan Jungkook saat perjalanan.
"Iya ma tenang aja. Yeri bakal jaga perilaku disana." Jelas Yeri memasukkan 2 botol minum kedalam tas bekal nya. "Jujur Yeri takut kalo berhadapan dengan keluarga mas Jungkook. Kebanyakan lihat drama jatuhnya malah kayak gini kalo mau ketemu keluarga darah biru." Ujar Yeri terkekeh.
"Yaudah sana Jungkook udah nunggu. Semoga aja Eyang Ardianto baik sama kamu." Ucap mama Wendy menuntun Yeri ke ruang tamu. "Amin." Balas Yeri.
"Udah?" Tanya Jungkook beranjak dari duduk nya. "Udah ayok berangkat." Jawab Yeri.
"Mama papa izin pinjem Yeri nya ya." Ujar Jungkook mencium tangan papa dan mama. "Iya hati-hati disana. Jaga Yeri ya kook, kalo nakal buang aja ke sungai." Canda papa Suga merangkul bahu mama Wendy. "Jungkook buang ke rawa rawa aja pa biar berteman sama kelelawar." Balas Jungkook tertawa melihat wajah Yeri yang cemberut.
"Mama, Yeri berangkat dulu ya." Ujar Yeri memeluk mama nya lalu mencium tangan mama nya. "Hati-hati ya sayang, jangan bikin Jungkook repot disana." Jelas mama Wendy yang dibalas anggukan oleh Yeri.
"Udah ayo mas!" Ajak Yeri menggandeng tangan Jungkook dengan membawa tas bekal di tangan kirinya. Saat akan berjalan Yeri merasakan jika Jungkook berhenti ditempat dan tidak mau berjalan. Yeri menarik narik tangan Jungkook tapi hasilnya nihil Jungkook tidak bergerak dari tempat yang ia pijaki.
"Papa gak dipamiti?" Tanya Jungkook pada Yeri. "Gak mau orang papa jahat sama Yeri." Ucap Yeri melipat tangannya didepan perut.
"Yaudah gak jadi berangkat kalo gitu." Ujar Jungkook malah duduk di sofa. "Iya iya." Ucap Yeri memeluk papa nya lalu mencium tangan papa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Man [ Jungri ] ✓
Novela Juvenil[ LENGKAP ✓ ] [ Beberapa part akan dihapus untuk kepentingan E-book terimakasih ☺️💜 ] Di book ini kalian akan merasakan bagaimana perasaan kalian ketika memiliki pacar dengan sikap daddyable nya. Melewati berbagai macam hal hal kebucinan yang me...