29. daddy and princess time 🕛

1.5K 232 50
                                    

Jangan lupa vote dan komen nya yaaa 😄

Inget, jadi pipel itu gak boleh sombong 😂.

Hargailah semua author yang rela sisihin sedikit waktu nya biar kalian bisa halu di ceritanya 😊

HAPPY READING 😍

AWAS TYPO!!

"Papa yakin?" Tanya mama saat mengemasi pakaiannya didalam koper

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Papa yakin?" Tanya mama saat mengemasi pakaiannya didalam koper. Papa tersenyum lalu membantu mama mengemasi pakaiannya. "Yakin 100%." Ujar papa pada mama.

Sekarang udah lewat 1 bulan setelah Yeri menyiapkan makanan yang di idamkan oleh mamanya. Dan 1 bulan itu sikap Yeri gak ada perubahan sama sekali. Meskipun udah mau ngomong sama mama papa nya tapi tetep aja ada yang jangal.

Yeri juga ngomong seperlunya. Gak kayak dulu waktu mama belum ngandung dedek bayi. Banyak omong, cerewetnya minta ampun.

Dan sekarang papa mau habisin waktunya untuk berdua dengan princess kesayangannya itu. Ide papa Suga bener bener bikin mama Wendy geleng geleng kepala.

"Pa, masak mama disuruh nginep sana 1 minggu. 2 hari aja cukup kan pa?" Rengek mama pada papa. "Udahlah sayang gak papa. Kamu tenang aja, selama ada aku Yeri terawat kok." Yakin papa Suga memeluk tubuh mama Wendy dari belakang.

Papa menatap cermin yang ada didepannya. Mengusap perut buncit mama Wendy dengan lembut dan penuh kasih sayang. "Jagoan papa jangan buat mama susah disana ya sayang." Gumam papa Suga lalu mencium pipi mama Wendy.

"Yang seharusnya dicium itu sini pa, bukan pipi mama." Ujar mama terkekeh begitu pula papa.

"Bentar lagi Dohyun sama Ayu sampek. Kita tunggu diruang tamu aja ya." Ajak papa menuntun mama menuju ruang tamu.

Bener bener edan ide papa. Tega-tega nya nyuruh ponakan dateng kerumah pukul 01:00 WIB. Emang sih Dohyun sama Ayu mau ke Mojokerto rumah budhe Ainun dan pakdhe Yudi.

Rencana juga keluarga kecilnya Dohyun pengen berangkat besok pagi, eh malah di titipin bumil sama papa Suga. Suruh jemput dini hari pula. Meskipun Surabaya-Mojokerto gak jauh jauh amat, mau gak mau Dohyun berangkat pukul 01:00 WIB.

Rencana Jungkook buat aja Yeri ke rumah eyang nya pun ditolak mentah mentah oleh papa Suga.

Ia ingin menghabisi waktu 1 minggu nya bersama Yeri berdua.

.
.

"Good Morning my Princess." Sapa papa saat Yeri masuk kedalam dapur. "Good Morning papa." Balas Yeri kemudian mencium pipi papa.

"Pa" panggil Yeri pada papa yang sibuk dengan peralatan dapurnya. Bagi Yeri itu adalah hal terlangkah papanya mau capek capek pegang alat dapur. "Iya?" Tanya papa mencicipi sayur sop nya.

Perfect Man [ Jungri ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang