Hai gaes welcome back to my haluu world. Anjink alay 😑.
Hahahaha Hai gaes seperti biasa jangan lupa apaaaa?........
BETUL SEKALI 😃
Husstt jangan berisik berisik ya bacanya, nanti ada bagian yang sedikit mmmm panas mungkin? 😆
Ya allah maapin dosa dosa ava 😢
Jangan lupa komen nya hmm ☺
Happy Reading 😍💜
AWAS TYPO!!
Yeri POV
Setelah kubuka kedua mataku secara perlahan-lahan, kurentangkan kedua tangan ku untuk menambah tinggi badan. Itu sih katanya orang zaman dahulu hehe.
Aku berjalan menuju jendela dan membuka gorden yang mengganggu jalan masuknya sumber Vit D ku alias sinar matahari. Memang hari ini cerah tapi tidak secerah suasana hati ku. Hari ini aku tidak jadi keluar dengan mas Jungkook, dikarnakan ia disibukkan dengan tugas yang menumpuk dikantornya.
Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Aku pun juga tidak menyangka jika waktu berjalan cepat sangat cepat. Dulu aku yang marah dan benci karna sepatu roda ku ternodai, sekarang aku yang sangat sayang pada pelaku. Mungkin sudah ke tahap cinta. Dulu aku yang tak tau apa itu arti berhubungan baik itu batin maupun fisik, sekarang aku paham semuanya.
Sekarang Yeri Putri Arini sudah menjadi sosok gadis yang dewasa dan mandiri. Meskipun sifat manjanya pada orang tersayang tidak hilang hilang. Semenjak masuk kedunia Sekolah Menengah Atas banyak pengalaman yang aku ambil. Jika kalian tidak tahu akan ku beri tahu, aku siswa kelas X semester akhir SMK ADI JAYA. Sekolah dari Yayasan ADI JAYA.
Kalian tau kan apa kebiasaan pagi yang tidak bisa aku tinggalkan. Bukan morning kiss dari mas Jungkook, tetapi meminum segelas susu vanilla hangat. Saat aku turun kebawah hendak mengambil susu vanilla di dapur aku mendengar suara mama muntah dan papa yang panik.
Sontak aku belari kearah kamar mandi utama dekat dapur, tetapi langkahku terhenti dibalik tembok ketika mendengar obrolan papa dan mama. Nafasku sudah tidak senormal tadi. Nyatanya aku terlalu terkejut mendengar fakta yang begitu menyesakkan didalam dada. Air mataku sudah turun sedari tadi dan dadaku sesak karna menahan isakan.
"Pa ini kenapa kok cuma keluar air aja? Kan tadi mama udah sarapan." Tanya mama pada Papa.
"Mama kapan terakhir dapet?" Tanya papa balik.
"Sekitar 1,5 bulan yang lalu. Dan sekarang mama belum dapet lagi pa."
"Mama lupa suntik ya?"
"Mama udah lupa kapan terakhir suntik. Pa ini gimana? Gimana kalo Yeri tau mama hamil?"
"Emang mama udah tes?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Man [ Jungri ] ✓
Novela Juvenil[ LENGKAP ✓ ] [ Beberapa part akan dihapus untuk kepentingan E-book terimakasih ☺️💜 ] Di book ini kalian akan merasakan bagaimana perasaan kalian ketika memiliki pacar dengan sikap daddyable nya. Melewati berbagai macam hal hal kebucinan yang me...