18. Kenangan Uluwatu Bali

1.9K 219 75
                                    

Komen yang banyak ya 😄 biar ava semangat update nya 😊.

HAPPY READING 😍

Awas TYPO!!

Pagi ini saat Yeri baru membuka mata Yeri menemukan Jungkook yang tertidur pulas tanpa kaos yang menutupi dada bidang dan perut kotak kotaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini saat Yeri baru membuka mata Yeri menemukan Jungkook yang tertidur pulas tanpa kaos yang menutupi dada bidang dan perut kotak kotaknya. Jangan lupakan otot bisep yang ada dikedua lengannya.

Yeri bangkit dari tidurnya lalu berjalan menuju kamar mandi untuk membasuh mukanya. Setelah selesai Yeri berjalan kearah meja samping ranjang untuk menelpon pelayan yang ada di hotel ini.

"Selamat pagi, ada yang bisa kami bantu?"

"Selamat pagi mas, bisa tolong anterin segelas susu vanilla dan secangkir teh hangat dikamar nomor 168?" Tanya Yeri sopan.

"Oh iya mbak bisa. Ditunggu ya mbak."

"Iya mas, makasih ya." Ujar Yeri menutup telponnya.

Yeri berjalan kearah balkon lalu membuka pintu kaca yang ada disana. Menikmati angin pagi yang berhembus perlahan, lalu menikmati hangatnya sinar mentari dipagi hari.

Yeri itu gak bisa kalo pagi hari bangun terus gak minum susu. Ia harus meminum segelas susu vanilla untuk mengawali paginya.

Tetapi berbeda untuk pagi ini. Baru membuka mata saja Yeri sudah dihidangkan tubuh sexy Jungkook.

Terdengar suara bel berbunyi, Yeri lekas mengambil dompetnya lalu membuka pintu kamarnya.

"Ini mbak pesanannya." Seru pelayan itu menyerahkan nampan berisi susu hangat dan teh hangat.

Yeri menerimanya dengan senyuman lalu menaruhnya dimeja dekat pintu.

"Ini ya mas, makasih." Ucap Yeri setelah mengeluarkan uang 50 ribu lalu diberikan kepada pelayan tersebut.

Yeri berjalan menuju nakas yang ada didekat ranjang lalu menaruh nampan itu diatasnya. Mengambil segelas susu lalu berjalan menuju balkon untuk menikmati pemandangan pantai Kuta dari atas sini.

Tak lama kemudian ada sepasang tangan yang melingkar sempurna diperutnya dari belakang.

"Kok udah bangun dek?" Tanya Jungkook dengan nada seraknya. Bisa Yeri rasakan tubuh polos Jungkook dari punggungnya.

"Kan udah pagi mas." Ujar Yeri mengusap tangan Jungkook dengan tangan kanannya.

"Itu susunya dapet dari mana?" Tanya Jungkook melihat Yeri menggenggam segelas susu ditangan kirinya.

"Oh ini, tadi minta tolong sama pelayan hotel." Jelas Yeri melirik Jungkook yang menaruh kepalanya dibahu kanan Yeri.

"Mau?" Tawar Yeri.

Jungkook mengangguk sebagai jawabannya.

Perlahan Yeri mengarahkan bibir gelasnya ke bibir Jungkook lalu membantunya minum dengan perlahan. Dengan posisi yang masih sama tentunya.

Perfect Man [ Jungri ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang