Jangan lupa untuk Vote dan Komen seperti biasa 😄
Kalo mau follow boleh juga ehek 😂
Happy Reading 😍💜
Awas Typo!!
*music diputar nanti jika ada intruksi :)
Jika Yeri harus ditinggal pada awal tahun 2020, maka sekarang waktunya Seulgi dan Jimin menghabiskan waktu berduanya.
Jika Yeri hanya rebahan diatas ranjang, maka Seulgi dan Jimin akan keluar untuk melakukan ritual wajib para pasangan di malam minggu cerah ini.
"Emang mas Jimin gak berangkat tugas bareng mas Jungkook?"
"Mas Jimin bilangnya sih dia gak tugas bulan ini. Mungkin mas Jungkook beda tugas sama mas Jimin." Ujar Seulgi memilih pakaian yang akan ia gunakan untuk nge-date dengan Jimin.
"Yer ini aku harus pake apaan?"
"Terserah yang penting sopan."
"Enak ya kamu malming ada yang ngajak jalan, lah aku? Mama sama papa aja keluar kerumah temennya papa."
"Mau sama Yeonjun gak? Kalo mau aku telpon nih orangnya." Seulgi terkekeh saat mendengar satnight Yeri menjadi sadnight karna alone dirumahnya.
"Mau ditampol sama mas Jungkook."
Seulgi pun tertawa mendengar perkataan Yeri.
Yeonjun itu suka sama Yeri tapi keduluan sama Jungkook. Jadi dia hanya bisa menyukai Yeri dalam diam tanpa berani mengungkapkan.
"Yaudah ya aku matiin telponnya, bentar lagi mas Jimin nyampek."
"Iya hati hati. Nikmatin quality time nya, nanti baru nikmati rasanya ditinggal hahahaha. Shalom."
"Iya pasti hahahaha, waalaikumsalam." Ujar Seulgi mematikan ponselnya lalu melanjutkan siap siapnya.
Seulgi itu tidak seperti Yeri yang nyaman menggunakan rok. Setiap Yeri mengajak Seulgi untuk menjadi perempuan yang lebih feminim dengan menggunakan rok pun ia tidak mau.
Outfit Seulgi saat ini hanya kaos putih dengan celana kain kotak kotak hitam putih. Jangan lupakan sling bag berwarna hitam dan sepatu kets berwarna putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Man [ Jungri ] ✓
Novela Juvenil[ LENGKAP ✓ ] [ Beberapa part akan dihapus untuk kepentingan E-book terimakasih ☺️💜 ] Di book ini kalian akan merasakan bagaimana perasaan kalian ketika memiliki pacar dengan sikap daddyable nya. Melewati berbagai macam hal hal kebucinan yang me...