Jangan lupa ritualnya vote dan komen 😄
Nih buat yang kepo 3 couple itu ngapain aja selama di Malta 😆
Happy Reading 😍
*anggap kalo mereka berbicara dengan orang asing menggunakan bahasa inggris. Karna ini di luar Indonesia.
*jika ada gambar dengan rambut berwarna pirang atau warna apa aja anggap warna hitam nya rambutnya :)
*musik diputar nanti
AWAS TYPO!!
Setelah menempati kamar masing-masing, Jimin menyuruh semua yang untuk berkumpul di ruang tamu. Jimin sudah menyiapkan kertas warna, pensil, dan penghapus.
"Jadi disini kita bakal nulis apa keinginan kita dan apa yang ingin kita sampaikan kepada orang yang kita sayangi. Pada malam terakhir kita di Malta aku udah siapin kemah kecil kecilan di bukit yang tidak jauh dari sini. InsyaAllah kalo ada bintang jatuh semua doa kita akan terkabul." Ujar Jimin memberikan semua kertas dan pensil.
"Terserah kan?" Tanya Seulgi pada Jimin. "Iya sayang terserah apapun keinginan kamu." Jawab Jimin mengusap rambut Seulgi gemas. Seulgi langsung lari ke dapur dengan membawa kertas dan alat tulisnya. "Loh mau kemana?" Tanya Jimin bingung melihat Seulgi lari. "Nanti mas Jimin nyontek aku kalo aku disana." Celetuk Seulgi lalu duduk di meja makan dan mulai menulis keinginannya.
"Wah bener nanti contek contekan kalo deket deket." Tawa Taehyung lalu lari kedalam kamar dan menutup pintunya. Begitu pula dengan Jungkook. Yeri pun menjauh dari sofa dan menulis di pojok ruangan. Sementara Irene menulis di pojok pintu utama hotel.
Jimin menggelengkan kepalanya lalu mulai menulis keinginannya. Doa Jimin gak banyak banyak lah, minimal berjodoh dengan Seulgi sudah syukur alhamdulillah.
Setelah selesai menulis Yeri melipat kertasnya lalu menyimpan di saku celananya. Dengan iseng Yeri membuka sedikit pintu kamarnya dan menyembulkan kepalanya. "LAAAA." Ujar Yeri mengageti Jungkook. "Wah pelanggaran gak boleh masuk dek sana keluar dulu." Ucap Jungkook berdiri dari duduknya dan mendorong kepala Yeri lalu menutup pintunya dan menguncinya.
"Dasar kelinci raksasa." Gerutu Yeri duduk disamping Jimin. Entah kenapa Yeri jadi senang mengejek Jungkook dengan sebutan kelinci.
.
.Siang sudah berganti sore dan sekarang waktu mereka jalan jalan menikmati indahnya Malta. Jadi malam ini khusus date pribadi dengan pasangannya sendiri sendiri.
Kita melihat bagaimana romantis nya pasangan Jungkook dan Yeri ini. "Dek, katanya bang Taehyung nanti bakalan ada pesta kembang api. Mau lihat?" Tanya Jungkook pada Yeri. Yeri mengangguk antusias. "Aku jadi pengen mengenang masa masa ulang tahun ke 16 tahun. Mas Jungkook inget?" Tanya Yeri setia menggandeng tangan Jungkook.
Jungkook mengajak Yeri makan malam, menuju restaurant dengan berjalan kaki, diikuti angin semilir, serta pemandangan langit yang sangan indah. Mereka semua sepakat untuk date kali ini tidak menggunakan mobil. Tetapi berjalan kaki.
"Inget, inget banget. Apa yang pengen kamu kenang?" Tanya Jungkook melihat wajah Yeri yang nampak memikirkan sesuatu.
Yeri harus memutar kepalanya untuk mengingat kejadian 2 tahun silam. "Kejutan dari mas Jungkook. Bawain kue dan lilin dari belakang. Terus yang paling gak bisa dilupakan adalah....." Ujar Yeri mengantungkan kalimatnya. Jungkook berharap bahwa hal yang paling gak bisa dilupain Yeri itu saat ia memberikan kado terindah berupa ci-
"Kembang api yang ada tulisannya HAPPY BIRTHDAY YERI. Yeri bener-bener seneng lihat nya." Oceh Yeri tanpa memperdulikan perubahan raut wajah Jungkook. "Ngomong-ngomong mas Jungkook beli dimana kembang apinya?" Tanya Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Man [ Jungri ] ✓
Fiksi Remaja[ LENGKAP ✓ ] [ Beberapa part akan dihapus untuk kepentingan E-book terimakasih ☺️💜 ] Di book ini kalian akan merasakan bagaimana perasaan kalian ketika memiliki pacar dengan sikap daddyable nya. Melewati berbagai macam hal hal kebucinan yang me...