Jangan lupa vote dan komennya 😄
Happy Reading 😍
*disini cuma mau ngingetin kalo cerita ini spesial Jungri. Couple yang lain bakal sedikit adegannya. Tapi nanti bakalan ada episode spesial nya buat Seulmi dan Vrene 😊
AWAS TYPO!!
Yeri POV
Perlahan mataku terbuka karna sinar matahari yang menerobos masuk kedalam kamar. Meskipun sudah tertutup dengan tirai.
Kutolehkan kepalaku kekanan. Dan ya pemandangan apa yang aku dapatkan untuk mengawali pagi ini? Mungkin tuhan terlalu sayang padaku, sehingga tuhan mendatangkan Perfect Man dalam hidupku.
Otot bisep nya, dada bidang nya, hidung mancung nya, bibir merah nya, mata bulat nya, gigi kelinci nya, dan abs miliknya. Itu benar-benar mengawali pagiku hari ini.
Sayangnya mas Jungkook tadi malam tidur menggunakan kaos hitamnya. Katanya takut kalo ada yang tiba-tiba masuk kamar. It's oke lah mungkin besok aku akan tidur mengusap 6 kotak yang ada diperutnya itu hehe.
Perlahan ku alihkan tangan berotot mas Jungkook yang memeluk perutku. Ku ambil ikat rambut dan mengikat rambutku jadi satu. Aku turun dari ranjang pelan-pelan agar tidak mengganggu mas Jungkook.
Setelah selesai cuci muka dan gosok gigi, aku segera ke dapur untuk membuatkan mereka sandwich.
"Yang cewek kenapa gak ada yang bangun sih, gimana mau jadi istri yang baik kalo bangun pagi susah." Gumamku mencuci piring kotor bekas wadah makanan tadi malam.
Setelah cuci piring aku ambil roti yang sudah disediakan pihak hotel di kabinet atas dapur. Kuambil sayuran dan daging didalam kulkas. Tak lupa keju, saos, dan mayonnaise. Kutaruh semua bahan diatas meja makan yang kebetulan satu tempat dengan dapur.
Setelah menggoreng daging dan telur aku segera menyiapkan sarapan untuk mereka semua sebelum bangun. Saat menata sayuran diatas roti aku dikejutkan dengan pelukan tiba-tiba di perutku dari belakang. "Kok udah bangun?" Tanyaku saat ia mencari posisi nyaman untuk kepalanya di bahu ku.
"Aku bangun tapi kamu udah gak ada ya udah aku kesini, siapa tau kamu disini. Eh bener disini." Gumannya dengan suara lirih nan seraknya karna belum sepenuhnya sadar. Aku terkekeh saat mendengar jawabannya. Ditanya apa jawabnya apa.
"Iiihh mas geli tau, sana cuci muka dulu aku mau bikin sarapan." Rengekku saat mas Jungkook mencium ceruk leherku. "Morning kiss?" Tanya mas Jungkook memiringkan kepalanya.
Kumundurkan kepalaku agar tidak terlalu dekat dengan mas Jungkook. "Gak mau sana cuci muka dulu." Ujarku padanya. "Dikit aja dek, ya ya ya." Rengek mas Jungkook. Tanpa menunggu jawabanku mas Jungkook langsung mencium bibirku. Awalnya sih cuma kecup kecup eh lama lama jadi ciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Man [ Jungri ] ✓
Fiksi Remaja[ LENGKAP ✓ ] [ Beberapa part akan dihapus untuk kepentingan E-book terimakasih ☺️💜 ] Di book ini kalian akan merasakan bagaimana perasaan kalian ketika memiliki pacar dengan sikap daddyable nya. Melewati berbagai macam hal hal kebucinan yang me...