12. Welcome To Seoul

2.2K 267 100
                                    


Cara menghilangkan mantan dari angan angan gimana gaes?

Butuh nih, dianya gak mau pergi dalam mimpi 😂

Jangan lupa vote dan komen nya 😄

Selamat membaca 😊

AWAS TYPO!

'Yen tak sawang sorote mripatmuJane ku ngerti ono ati sliramu'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Yen tak sawang sorote mripatmu
Jane ku ngerti ono ati sliramu'

Nada dering itu membuat Jungkook mau tidak mau terbangun dari tidurnya.

Setelah melihat siapa yang menghubunginya, seketika Jungkook bangun dari tidurnya dan mengangkat telponnya.

"Halo pa?" Tanya Jungkook pada papa Suga.

"Masih ngantuk gak?" Tanya papa balik.

"Dikit sih pa, nanti habis cuci muka udah gak kok." Jelas Jungkook berjalan kearah kamar mandi.

"Ini papa udah sampai, kamu jemput ya."

"Iya pa."

"Kamu jadi berangkat hari ini?"

"Iya pa nanti sekitar jam 10 pagi." Jelas Jungkook menuangkan sabun cuci muka ditelapak tangan nya.

"Yaudah kamu cuci muka aja, terus sekalian bawa koper. Nanti mandi disana."

"Iya pa." Jawab Jungkook mengambil jaket bomber nya dan kunci mobilnya. Tak lupa koper yang didalamnya berisi keperluan ia nanti.

Saat turun dibawah melihat bunda nya didapur sedang memasak untuk sarapan nanti. Kebetulan sekarang pukul 4:30

"Bunda Jungkook berangkat ya." Ujar Jungkook mencium tangan bunda nya.

"Papa nya Yeri udah sampai?" Tanya bunda.

"Udah bun, tadi juga sekalian bawa koper biar gak bolak balik." Jelas Jungkook mengambil sepotong kentang goreng.

"Yaudah kamu hati hati, gak ada yang ketinggalan kan?" Tanya bunda sekali lagi.

"Gak ada bunda ku sayang." Ucap Jungkook mencium pipi kiri bunda nya.

"Nitip salam buat ayah ya bun, ini buru buru soalnya."

"Iya kamu hati hati dijalan."

"Iya bun, shalom" salam Jungkook.

"Shalom." Balas bunda melanjutkan acara memasaknya yang tertunda tadi.

.
.

Jungkook pun melesatkan mobilnya menuju stasiun kereta yang ada di Surabaya.

Setelah sampai didepan stasiun, bisa Jungkook lihat papa Suga duduk dipinggir trotoar dengan koper disebelahnya.

Papa pun terlihat asik bermain game online di ponselnya.

Jungkook mematikan mesin mobilnya lalu keluar berjalan menuju tempat papa berada.

Perfect Man [ Jungri ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang