Mengapa ini yang terjadi?
BEAUTIFUL MISTAKE
Sasuke menitipkan Seichi di kediaman Uchiha tanpa memberi penjelasan apapun kepada kedua orang tuanya yang nampak khawatir. Tak ada waktu untuk berbicara panjang lebar, keselamatan Sakura yang diutamakan nya sekarang. Ia menghentikan laju mobilnya, memukul setir beberapa kali dan mengumpat, mewakili segenap perasaan panik dan amarahnya. Ia menyandarkan kepalanya sesaat dan memejamkan mata, menarik nafas dalam-dalam dan berfikir dengan tenang.
Dan Uchiha Sasuke tahu kemana dia harus mencari bantuan.
***
Mikoto dan suaminya kini tengah duduk bersama di ruang kelaurga bersama cucu mereka yang terlihat menggemaskan dalam balutan piyama bewarna biru bermotif kucing. Bocah itu, meski dengan mata yang setengah terpejam ia masih tetap kekeh untuk menunggu papa dan mamanya datang.
"Nenek, kenapa papa dan mama lama sekali?" onyx itu mengerjap, melawan rasa kantuk yang teramat sangat setelah makan malam bersama kakek, dan neneknya minus paman Itachi karena sang paman masih belum pulang.
"Sebentar lagi, pasti papa Sasuke datang bersama mama." Mikoto membelai lembut surai cucunya. "Seichi tidur duluan saja bagaimana, nanti kalau papa dan mama datang, nenek akan membangunkan Seichi."
Kepala Seichi menggeleng kecil dan ia tersenyum. "Seichi akan tetap menunggu sampai papa dan mama pulang, lalu kita tidur bersama." jawabnya Semangat.
Mikoto menghela napas, bingung harus mengatakan apa, ia menoleh ke arah sang suami yang mengangguk, seolah mendapat ide brilian untuk menarik perhatian cucunya.
"Seichi, mau main kuda-kudan sebelum tidur?" Fugaku menaik tutunkan alisnya dua kali, membuat Seichi tertawa dan mengangguk kemudian.
"Bagus, ayo kita main kuda-kudaan." Fugaku menoleh dan mendapati putra sulungnya yang baru pulang dari hari berdukanya. "Paman Itachi yang akan menjadi kudanya."
Dan langkah Itachi terhenti, memberikan tatapan protes pada sang ayah yang tersenyum tanpa dosa.
"Aku?" seolah tak percaya ia menunjuk dirinya sendiri.
Fugaku memutar mata bosan. "Kaulah, siapa lagi di sini yang bernama Uchiha Itachi."
"Kenapa aku?"
"Heh, kau kan lebih muda, tulangmu juga masih kuat tak mungkinkan tulang seorang Uchiha selembek sutra, atau kau mau kalau kakek tertampan dan terhawt abad ini terserang encok?"
Dan suara tawa Seichi mengalun merdu, membuat tatapan Fugaku berbinar, namun tampak mengerikan bagi Itachi.
"Ayolah, lihatlah betapa menggemaskannya cucu kesayanganku ini, apa kau tega menolak permintaan bocah yang kelewat menggemaskan bak malaikat ini hm, itachi?" Fugaku menatap Seichi dan Itachi bergantian tanpa menghilangkan mimik tak berdaya yang ia pelajari diam-diam dari drama kacangan yang sering dilihat istrinya malam-malam lewat aplikasi "Nonton Gratis Ulala" yang ia unduh bersamaan teman-teman bisnisnya.
Berkumpul dalam aliansi PSBIHS (Persatuan Suami Bucin Istri Yang Hot dan Seksi) nyatanya bisa membuat seorang Uchiha Fugaku yang garangnya mengalahkan Kong di Film King Kong, menjadi lemah gemulai macam Hello Kitty, dan ia bisa menggunakan jurus maut yang khasiatnya luar biasa di saat dan waktu yang tepat. Terimakasih pada ketua alianasi PSBIHS yang mengajak ayahnya beegabung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL MISTAKE
FanfictionMasa muda, gairah dan rasa penasaran yang tinggi, mereka dipertemukan, terpikat sejak pandangan pertama serta terjebak one night stand dan meninggalkan jejak yang indah. Cus baca saja dah, nggak pandai bikin yang begituan. INGAT!!! WARNING!!!! DLD...