Jeara melepas earphone yang sedari tadi menggantung di daun telinganya. Menggulung asal lalu meletakkan nya kedalam tas,, mengumpat dalam hati sambil menatap gedung olahraga didepannya dengan wajah kesal.
58 menit!
Sudah hampir satu jam dirinya duduk sendirian disana,menunggu munculnya sesosok manusia super nyebelin yang meminta dirinya menjelaskan prihal pertemuannya dengan Yunseong kemarin malam.
Baru hendak berdiri dan melabrak orang itu,,kuping Jeara mendengar satu sahutan yang memanggil namanya.
"Loh Hyun? Kenapa?" cowok imut dengan pipi tembam dan wajah yang mirip pokemon itu tersenyum lucu.
"Ko disni sendiri?ngapain?"
Air muka Jeara langsung berubah bete"Nungguin Eunsang,lama bangt deh"
"Lah tadi gua liat udah balik deh sama anak X1 yang lain terus sama-mmm mantannya." kalimat terakhir Dohyun bikin raut muka Jeara berubah kaget.
"Maksud lo kak Yerin?" Jeara shock dan Dohyun hanya mengangguk,,ngeri juga sebetulnya liat ekspresi Jeara.
"Emm-barusan"
"BARUSAN???WAHH!" demi Junho jadian sama mimi peri Jeara bakalan gebukin Eunsang nanti ! Liat aja.
Dohyun ngeri menatap Jeara yang sibuk mengirim pesan spam penuh dendam pada Eunsang. Diam-diam ia menengguk salivanya dengan gugup.
"Err-Ra? mau gua anter balik?" ujar Dohyun takut-takut.
Jeara menoleh"Yakin?bukannya lo ada les piano?"
"I-iya sih tapi... masa iya lo balik sendiri"
"Santai aja,gua udh pesen grabcar ko.kesian kalo di batalin hehe"
-***-
Pukul delapan malam Jeara sibuk berkutat dengan handphone nya.
Sial! Kenapa Eunsang sama sekali tidak mengabarinya?Cemburu?ayolah pacarnya itu bukan tipikal orang pecemburu,Jeara tahu itu.
Tadinya mau minta Eunsang buat kerumah,,soalnya Junho lagi main sama Bang seungyoun terus kak wooseok dan banyak lagi deh.
P|
Sang?|
Lee eunsang!|Jeara menaruh hp nya lemas,bahkan chatnya pun tidak dibalas.
Jangankan dibales dibaca pun tidak.LINE~
buru-buru Jeara mengambil lagi handphone nya dan langsung membuka chat yang baru masuk itu.
Tapi tiba-tiba raut wajah Jeara mendadak serius.
Unknown
|Send a picture.
|Kelakuan pacar lo nih.Jeara langsung memegangi dada nya yang terasa sesak,,meruntuki dirinya sendiri karna sudah membuka pesan yang membuat dirinya semakin terluka.
"ternyata waktu itu lo ninggalin gue cuma gara² kak yerin cih."
- jeon eunra -
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere Boyfriend | Lee Eunsang [END]
FanficApa hati gua harus terbuat dari kertas sang? biar bisa memenangkan hati lo yg membatu? Batu lawan kertas kan menang kertas hehe :) °•° Welcome to my 'halu' world featuring Mr. Lee eunsang °•° - jeon eunra -