#13. 왜? - kenapa?

252 31 0
                                    

Jeara berlari di koridor sekolahnya dengan kecepatan tinggi,gilaa! Dia telat masuk.

Mampus! Matematika!

Brak!

Jeara membuka pintu kelas dengan nafas yang terputus-putus,,membuat anak sekelas dibuat kaget.

"Ngagetin banget anjeng!" seru Dongpyo kebangun dari tidurnya.

Jeara melihat seisi kelas yang tampak bising? Lah ga ada gurunya?

"Gaada guru?" tanya Jeara polos.

"Lo galiat grup kelas apa?hari ini sebagian guru rapat"kata toni si ketua kelas.

Hah? Anjing!
Eh maap keceplosan hehe.

"Sialan"runtuk jeara.

Udah cape-cape lari dari gerbang sampe nyogok bapak satpamnya biar dibolehin masuk gegara takut telat bahkan Jeara sampe ga mandi yagusti ,,eh ternyata gurunya gaada.

Kesel banget deh Jeara,,Junho juga kenapa main tinggal-tinggal aja sih.awas aja tuh bocah balik sekolah Jeara laporin bunda.

"Makanya kalo apa-apa tuh buka grup kelas jangan di silent teross! Giliran chat dari doi aja langsung gercep"celetuk Minhee

Jeara menatapnya sinis"bacot jomblo"

Lalu jeara menumpukan kepalanya diatas meja cape banget buset,pagi pagi udah maraton aja.

Berasa dikerjain guru-guru Jeara.

"Ganti baju Olahraga woy gercep! Pak Jongin udah nunggu dilapangan" teriak toni mengintruksikan semuanya buat ganti baju,semua yang ada dikelas pun mendesah malas.

Baru aja mau leyeh-leyeh manja.

Sebenernya alasan Jeara gamau ikut olahraga tuh gara-gara jadwal olahraga dia sama Eunsang sama.Pasti nanti dilapang ketemu.

"Huft"

-***-

Eunsang baru saja keluar dari toilet,,dirinya terlihat habis mengganti pakaiannya namun tampak buru-buru sekali.Dia pun berlari cepat kelapangan mengingat pak DongWook yang udah ngewanti-wanti buat cepetan .

Tapi,,niat Eunsang buat cepet-cepet kelapangan harus diurungkan ketika ngeliat Yerin yang kayaknya lagi kesusahan bawa buku dipinggir lapangan.

Dengan itu,Eunsang langsung nyamperin Yerin.

"Yerin!!!"panggilnya.

Yerin menoleh sedikit,dirinya masih kesusahan bawa buku soalnya.

"Kenapa sang?"tanya yerin

Eunsang berlari kecil nyamperin yerin"mau kemana?"

"Oh,ini mau ke perpus ngembaliin buku paket"

"Gua bantuin ya"tawar Eunsang.

Sedangkan ditengah lapangan anak-anak cewek kelas 11 mulai tanding basket.

"Emm-ga ngerepotin?"

Eunsang senyum terus ngegeleng cepet"nggak lah,mana sini gua bantuin setengahnya"

Yerin pun ngebiarin Eunsang ngambil beberapa buku yang tadi dia bawa.

Syukurlah jadi ga terlalu berat pikirnya.

"Sang ini-"

DUKK!!

PRAKK!!

"YERIN!!"

Eunsang langsung melemparkan bukunya ke sembarang arah saat melihat tubuh yerin yang sudah terkapar dilapangan akibat terkena bola.

Cowok itu buru-buru menggendong yerin untuk ia bawa ke UKS dengan dibantu beberapa teman sekelasnya.

Tapi sebelum itu dia menatap kerumunan temen ceweknya,matanya menangkap seorang cewek yang dia yakini penyebab pingsannya Yerin.

"Lain kali klo gabisa main basket gausah sok-sokan"ucap Eunsang menohok.

Membuat Jeara,,oknum yang tidak sengaja melempar bolanya ke Yerin membeku di tempat.

Kenapa Hati gua ko jadi nyesek gini sih?



- jeon eunra -

My Tsundere Boyfriend | Lee Eunsang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang