6. Telat Bangun

36 11 2
                                    





06;30 pagi hari masih ada seorang gadis cantik tertidur di ranjangnya. Dia hanya tinggal dirumah seorang diri. Pembantu yang biasa mambangunkanya sedang izin untuk pergi pulang kampung.

Kring...kring....kring...
Suara dari jam beker membangunkan gadis cantik yang sedang tertidur pulas.

"Hoah...HAAAAAAAA GUE TELATTTTT" pekik gadis itu sambil memegang jam beker dang menguap.

Ia melempar jam beker sembarangan. Gadis itu tak lain adalah Masya.

Masya langsung lari kekamar mandi untuk menunaikan ritualnya. Lalu berganti pakaian. Karna telat dia lupa untuk menyetrika sragam terpaksa memakai saragam yang lecek.

"Anjir 15 mnt lagi .....MAMAKKKKK GUE BELUM IKAT RAMBUT DONGG SAMA SISIRAN. AH BODO AMAT YANG PENTING SEKOLAH!?"pekiknya keras.

Tanpa basa basi dia langsung memakai sepatu dengan rambut yang brantakan membuat masya terkesan sebagai bed  dia masih terlihat cantik walau tampilannya acak-acakan.

Dengan sragam lecek, rambut belum diikat sama disisir,dan sepatu yang talinya belum diikat membuat masya terkean badgirl SMA Permata.

"Wiuh gak sempet sarapan...." masya langsungnaik ke mobilnya. Dia mengegas mobilnya di atas rata-rata.

"Ihhhh kok macet sihhh...... 5mnt lagi aduhhh" pekik masya sambir mengukur tengkuknya.

Mobil masya sampai disekolahan sudah menunjukan 07;15

"Tuh kan telatt" pekiknya kesal
"Bodo lo...ish..."

Dia turun dari mobil "lewat mana ya yang aman? Oh lewat di belakang sekolah pasti gak kethuan" katanya sambil tersenyum bijak.

Masya langsung menuju belakang sekolah. niatnya sih mau panjat tembok tapi karna ada tangga jadi dia naik tangga.

Dan dia pun sampai di dalam sekolahan dengan selamat sentosa.

"Hah sampai juga" pekiknya lirih
Ketika dia berjalan mengendap ngendap meniju koridor, tiba tiba ada yang mencolek bahunya.

Masya kaget seribu bahasa. Wah ketaun deh gue aduh plase bukan guru killer-batin masya.

Dia pun menoleh kebelakang sambil matanya terpejam dan tangan menyatu seerti mau minta maaf.

"Aduh buuuuuuu maafffffff saya gak tahuuuu kalo telattttt palase jangan hukum saya buuuuuu"mohon masya.

"Eh mimpi ya lo..." kata orang yang tadi mencolek bahunya Masya.

Masya membuka matanya lalu dua menemukan sosok laki-laki yang akhir ini selalu bersamanya.

"Apaansihhhh..... JADI ELOO ANJIR LO ?! GUE KIRA BU TATIK SUPER KILLER ITU MA-" pekik masya sangat keras langsung didekap bibirnya oleh lelaki itu yang tak lain adalah Ardi.

"Diem bodo"ucap ardi agak lirih dan tajam.
"Lo kok brantakan sih udah sepatu gak diiket, rambut brantakan,sama sragamnya lecek ck jorok loh" kata ardi sinis

"Biarin gue ingin, gak intro lo. Tadi tuh gue telat jadinya kak gini. Tapi gue ini cecan, walaupun gue brantakan tetap cantik kok" kata masya sambil membanggakan diri.

"Ih cecan apanya.."kata ardi
Lo cantik sya walau lo gak dandan sekalipun lo terkesan bad di mata gue-batin ardi

"Eh LO KO-"
ucapan masya terpotong. Karena ada seseorang yang menegur mereka scara keras

"Ehem.... SEDANG APA KALIAN DIKORIDOR. MASIH MEMAKAI TAS.  PASTI KALIAN TELAT KANNNNN."ucap guru killer itu yang tak lain adalah bu tatik.

My Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang