Ting...ting...ting...
Bel istirahat berbunyi. Semua murid SMA permata pergi menuju kantin untuk mengisi perut. Tak beda dengan Masya dkk.
"Kantin yuk sya!" ajak syerli
"Oke... Cacing dalam perutku udah minta di isinih" balas masya sambil memegang perutnya lapar.
Mereka pergi kekantin beriringan sambil mengobrol.
..................
Disisilain
Ardi dkk sedang berada di rooftop. Mereka sedang mengobrol sambil merokok seperti biasa. Ardi setelah melaksanakan hukuman dari bu Tatik dia langsung ke rooftop dan disusul oleh sahabatnya.
"Di ngantin yuk...?!" Ajak feldi
"Mls" tolak Ardi
"Fel lo kenapa kok tiba-tiba putus sama... Em.. Siapa tuh yang cecan?!" Tanya Reno
"Masya...tolo" timpal Rizki.
Sambil menonyol kepala reno.Ketika Ardi mendengar nama Masya dia menoleh, untuk ingin tahu ada apa sebenarnya feldi sama masya yang baru-baru ini dekat dengannya.
"Gue dah punya yang lain" jawab feldi sambil menghembuskan asap rokoknya.
"Lo goblok fel... Cecan gitu lo sia-siain!"timpal feri
"Seharusnya klo lo gak sayang seemggaknya jangan pernah ngasih harapan fel!" suruh Rizki
"Tumben bijak" feri sambil mengacungkan dua jempol.
"Gue mah terserah feldi!" reno sambil berjalan keluar menuju pintu rooftop.
"We maukemana?...." tanya Rizki sambil berteriak.
"PULANG DICARI BONYOK SURUH IZIN!"
Mereka langsung balik ketopik yang sedang dibahas. Ardi hanya menyimak dan menginggat wajah polos Masya.
"Menurut gue klo bosen putusin aj cari yang lain, klo bosen lagi putusin cari yang lain. Gitu kan adil bisa bagi bagi gitu. Kayak SCTV satu untuk semua" timpal feri yang playboy nya tingkat dewa.
Ucapan feri membuat Ardi memutar bola mata malas. Dasar playboy sakit hati baru tahu lo -batin Ardi.
"Dasar lo ri.. Klo sakit hati baru tahu rasa lo!" timpal Rizki kesal
"Gak ada namanya SAKIT HATI DALAM KAMUS FERIENKUSUMA COGAN ngerti!" timpal feri sambil menekankann kata-kata tertentunya.
"Gak riz gue sebenarnya belum rela ngelepas dia...tapi gue gak tahu" jawab feldi bimbang. Sebenarnya masih ada rasa sayang dia pada Masya.
Tapi feldi yakin lama kelamaan rasa sayang itu akan hilang dari hatinya. Dan akan digantikan oleh nadia pacar barunya yang dulu sahabatnya.
"klo ada saatnya lo akan ngejar-ngejar Masya dan yang saat lo kejar itu gak mau balik sama lo gimana?" tanya Rizki.
"Gak gak akan pernah gue balik atau ngejar-ngejar dia lagi?!" jawab feldi mantap.
Ardi menatap feldi sinis. "Klo Masya jadi milik gue lo ikhlas?" tanya Ardi sambil menatap tajam feldi.
"Ambil aj di gwe gak butuh sampah..." jawab feldi yakin.
"Gue pegang kata-kata lo. Tapi saat Masya milik gue dan saat itu lo sadar bahwa lo masih sayang sama MASYA jangan salahin gue klo gue gak akan semudah itu kasih Masya buat lo!" ancam ardi
Feldi menatap ardi agak berfikir, dia bimbang akan kemakan imongan sendiri.
"Ok gue jamin Masya hanya milik lo seutuhnya... Klo masya sayang sama lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Boyfriend
Teen FictionMasyanda Gya Amalia, cewek yang mempunyai segudang masalah. tapi dia selalu mencoba untuk kuat menghadapi apapun. Dia selalu bilang pada diri sendiri bahwa dia akan kuat menghadapi ini semua, dia bukan cewek yang lemah. pacarnya'dulu' sudah memutusk...