Lee Eunsang. Siapa yang tidak mengenalnya? Junho yakin seantero sekolah juga pasti tau Lee eunsang.
Pria manis, ramah, dan pintar.
Kata-kata itu yang cocok untuk menggambarkan seorang Lee Eunsang.
Tidak dilebih-lebihkan karena memang begitu kenyataannya.
Wajah manis sebagai bukti, sebagaimana tuhan sangat menyayanginya hingga memberi dia bentuk yang sempurna.
Sifat yang ramahpun juga dimiliki oleh Lee Eunsang, terbukti dengan banyak nya orang yang menyapa Lee Eunsang di sepanjang koridor sekolah, dan ajaibnya, Eunsang pun membalas sapaan mereka. Tidak hanya tersenyum, bahkan kadang Eunsang juga melambaikan tangan dan menyapa nama anak tersebut.
Apakah Eunsang tidak lelah? membayangkan hal tersebut terjadi kepada dirinya, Junho sudah lelah.
Ah.. dan satu lagi, Eunsang ini pintar. Selalu mendapatkan peringkat satu di sekolah. Bahkan dia mengalahkan Junho ... wow.
Ia pandai di semua mata pelajaran, nilainya selalu diatas rata rata, bahkan hampir sempurna. Junho bingung apa rahasianya ya?
Awalnya, perasaan Junho kepada Eunsang hanya sebatas iri. Hey... siapa yang tidak iri dengan Lee Eunsang, dia hampir sempurna dalam segala bidang!
Namun, lama lama ia menyukai Eunsang sebagai teman. Eunsang ini baik, bisa dibilang kelewatan baik. Setelah guru keluar, Eunsang pasti menanyakan kepada teman temannya bagian mana dari penjelasan guru tersebut yang kurang jelas, lalu menjelaskannya ulang dengan bahasanya sendiri, dan tentu lebih santai serta diiringi dengan candaan.
Bagaimana ia bisa tidak semakin menyukai Lee Eunsang? Eunsang adalah sosok yang pantas untuk dikagumi.
Iya, awalnya hanya sebatas kagum.
Namun sekarang berbeda, Junho ingin memilikinya, Junho ingin menjadikan Eunsang sebagai kekasihnya, dan Junho sangat ingin Eunsang membalas perasaannya.
Tapi Junho segera menggeleng-gelengkan kepalanya. Mengusir pikiran mustahilnya itu dari otaknya.
Sadar Junho, sampai kapanpun kamu tidak akan cocok bersanding dengan Lee Eunsang!
KAMU SEDANG MEMBACA
insecure #junsang
Fanfictionsampai kapanpun, cha junho tidak akan pernah cocok bersanding dengan lee eunsang. start end. 10/11/19 ㅡ 22/12/19