Keesokannya lia bangun di saat pagi buta jam 01.05 ia mandi lalu melaksanakan sholat tahajud, dan setelah sholat ia mencoba menyalakan hpnya yang dulu, untung saja masih ada, ketika di coba betapa senangnya hp tersebut masih berfungsi hanya saja perlu di cas, ketika di cas ia langsung menginstal instagram, sambil menunggu ia bermain sebuah game yang pernah ia instal di hp tersebut saat dulu.
Instagram sudah terinstal, ia masuk ke akunnya lalu mencoba men chat musikal lewat dm, karena ia ingin menanyakan apakah besok ia akan mulai lagi berkerja paruh waktunya?, tetapi ia terkejut ternyata musikal menjawab pesannya dia kira musikal masih tertidur di ranjangnya dan akan menjawab di saat sudah pagi.
Setelah percakapan tersebut, lia menaruh hpnya lalu pergi membereskan rumah, karena kemarin ia belum sempat karena telalu lelah bermain bersama teman temannya. awalnya ia ingin mengambil sapu tetapi ia akhirnya mengecek apakah ada ayahnya atau tidak ketika di cek ternyata ayahnya sedang tertidur di kamar dengan lampu yang di matikan.Ia kembali dengan mengambil sapu, ia membersihkan seluruh rumah yang besar ini, merapihkan benda benda yang berserakan dan ia juga mengepel seluruh lantai, cukup lama ia melakukan tersebut karena rumahnya terbilang besar dan dia hanya mengerjakannya sendiri, ketika di lihat sudah jam 03.13 sebentar lagi adzan subuh berkumandang, tetapi karena terlalu lelah akibat bersih bersih rumah, lia akhirnya tertidur di sofa.
.....
Guncangan tersebut membuat lia terbangun dari tidurnya, membuka perlahan matanya dan ternyata yang membangunkan adalah reno, lia menggeliat menutup matanya kembali, ia masih mengantuk sedangkan reno menggelengkan kepala lalu mulai mengguncang tubuh lia lagi, lia mendesah seakan ia tidak ingin terbangun, reno masih tetap berusaha sampai akhirnya lia terjatuh dari sofa akibat pergerakannya yang selalu menolak reno.
"Mampus jatuh!"umpat reno
Lia meringis, baru saja kemarin pantatnya mencium lantai karena reno dan sekarang pantat tersebut mencium lantai lagi, sepertinya pantat ini doyan dengan lantai.
lia mengucek matanya, sungguh ia masih mengantuk, ia mengutuk dirinya sendiri karena telah bangun jam satu.
"Ah gue masih ngantukk!!"ucap lia sambil mengangkat tangannya ke atas
"Bangun, sholat subuh!"titah reno
"Jam berapa emang?"tanya lia dengan mata yang setengah terbuka
"Jam set enam"jawab reno sambil melipat kedua tangannya di dada
Seakan mendengar sesuatu yang mengejutkan, mata lia langsung membuka seluruhnya ia langsung berdiri dan berlari menuju kamar mandi.
20 menit berlalu reno menunggu lia di bawah sambil memakan telur yang tadi ia buat, reno terus saja menatap arlojinya, sebentar lagi masuk seharusnya ia tinggalkan saja lia tetapi tidak tega karena mungkin saja adiknya itu masih lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
xena✅(REVISI)
Teen Fictionkehidupan yang penuh dengan rintangan dan juga masalah, ia harus mengahadapi itu semua seorang diri, yang dulunya dia sangat bahagia menjadi berubah darstis sangat menyedihkan. ada seseorang yang selalu saja memberi semangat, ia menyukainya tetapi m...