4.

3.3K 106 7
                                    

Kami semua ngobrol-ngobrol, asik banget, banyak banget topik yang diomongin, bahkan sampe yang gak jelas pun mereka tetap bahas, tiba-tiba ditengah obrolan...

"Lo berdua pacaran ya?" -Youngmin.

WHAT? PACARAN? Sontak gue kaget sama pertanyaan yang dilontarkan kak Youngmin barusan. Mending diem aja apa jawab? kalo jawab pun takut salah ngomong gue, Udahlah pura-pura gak denger aja.

"Keliatannya?" -Donghyun.

Sial! Napa kak Donghyun malah senyum ke gue.

"Iya, kalian beneran pacaran?" Ucap kak Youngmin memastikan.

Pada kepo semua tuh kan, pengen banget gue bilang kalo gue sama kak Donghyun itu saudara, tapi... Akhhhhh sudahlah!

"Apapun pemikiran kalian, gue terima!" -Donghyun. Jawabnya dengan santai. justru malah buat mereka tambah bingung gitu, emang dasar si kebo kalo mau ngasih tau tuh yang jelas Napa!

Jujur, sebenernya gue kesel. Enak aja dia bisa jawab santai gitu, kenapa ngga akuin aja sih kalo gue adek nya, pokoknya gue harus ngomong nih sama kak Donghyun!

"Kak ikut gue dulu bentar!" -Nayeun.
Gue narik tangan kak Donghyun buat pergi menjauh dari mereka.

"Oke." -Donghyun.

Dia ngikutin gue sambil gue tarik dia menjauh dari kantin, sampe kita di lorong sepi. Bodohnya kenapa harus di lorong sih Nay! Kek mau pacaran aja Lo! Dahlah biarin, yang penting dia gak macem-macem aja sama gue.


"Ada apa dek?" -Donghyun.

Dia mojokin gue ditembok, tangan sebelah kirinya mengunci gue agar gue gak gak bisa kabur kali ya, lalu tangan sebelah kanannya dia masukan ke saku celananya. sialnya dia sambil senyum misterius gitu, gue jadi bergidik ngeri.

Gue cuma diem liat dia senyum kek gitu, please! janntung gue kek mau pindah ke lambung.g

"Lo pengen berduaan sama gue? Di rumah juga kan bisa dek." -Donghyun.

Muka dia mendekat ke arah muka gue, cuma berjarak beberapa centi aja, matanya menatap mata gue lekat. Indah, bulu matanya juga panjang, pengen gue tarik tapi nanti dia gak punya bulu mata kan kasihan.

"Kak, kenapa sih lo nggak ngakuin gue di depan temen-temen lo, kalo gue ini adek lo! Susah ya bilang kek gitu? Mereka temen-temen dekat Lo kan? Apa salahnya kalo Lo ngakuin gue adek Lo ke mereka??" -Nayeun.

Gue tau jawabannya, pasti jawaban yang sama.

Kak Donghyun cuma menghela nafas.

"Dek, bisa aja mereka suka sama lo, ada niatan pengen deketin lo. Sedangkan lo cantik, pinter, sempurna dimata semua orang, dan gue ngga mau kalo itu sampe terjadi!" Ucapnya tegas.

"Cuma itu alesannya? Gak masuk akal kak! Terus kenapa kalo mereka suka sama gue?? Apa salah kalo ada cowok yang suka sama gue??!" Ucap gue kesal.

'Karena yang boleh suka sama Lo itu cuma gue!' - batin Donghyun.

(Noh! mba, mas nya udah ngomong suka sama lo, tapi lo kapan peka! Eh jelas mba nya ngga peka, mas nya aja ngomong dalem hati ye -author. PLAK lanjutin..)

Kak Donghyun diem. Justru diamnya lah yang buat gue makin kesal.

"Kak! Jawab gue!" -Nayeun.

"Gue sayang sama lo Nayeun!" -Donghyun.

Kak Donghyun natep gue dalem banget. Ini masalahnya kita udah ngga ada jarak sedikitpun, Yang tadinya kesal sekarang malah jadi panik.

(Panik gak? Panik gak? Panik gak? PANIK LAH MASA ENGGAK! /lariiiii selamatkan diri!! -author.)

SISTER COMPLEX (Kim Donghyun♡) - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang