Bel pulang...
"Baiklah anak-anak, bapak sudahi pembelajaran hari ini, kalian boleh pulang ke rumah masing-masing, ingat! Langsung pulang." Ucap pak Jisung sebelum pergi meninggalkan kelas.
"Baik, pak!"
Pak Jisung pun pergi meninggalkan kelas X MIPA 5, semua siswa bersiap-siap untuk pulang ke rumah.
"Nayeun, lo hari ini sibuk ngga?" -Lisa.
Ucap Lisa tiba-tiba.
"Hm? Ngga kek nya," Gue masih sibuk beres-beres, lalu berpikir sejenak, kek nya ada yang janggal...
"Oh yah gue lupa! Hari ini ada kumpulan OSIS" Ucap gue sambil nepuk jidat, untung kagak keras.
"Hmm yaudah, bisa kapan-kapan deh." -Lisa.
Gue yakin Lisa pasti kecewa, duh jadi gak enak gue sama nih anak.
"Maaf banget Lis.." ucap gue memelas, duh jadi gak enak kan, lu sih Nay! Pake segala lupa segala.
"Tenang aja elah! Wajar kan gue punya temen OSIS, pasti sibuk terus lah." -Lisa.
"Hmmm gitu deh, gak tau yah, perasaan gue lagi campur aduk." -Nayeun.
(Enak tuh mba es campur, apalagi ada susu kental manisnya sedeepp:v apaan sih jangan ladenin author, lanjut)
"Lo lagi ada masalah hmm?" -Lisa.
Bilang apa gue sama dia, raut wajah Lisa kek nya serius banget, apa gue bilang aja ke dia, tapi...
"Ngga kok, cuma... Tadi..." -Nayeun.
Apa gue ngomong aja kali ya sama Lisa?
"Pasti kak Donghyun yah?" Tebaknya, tapi tebakannya pas, kok dia bisa tau sih kalo gue lagi kepikiran sama kak Donghyun.
"He'em," gue cuma berdehem.
"Kak Donghyun ngomong apa sama lo?" Kini Lisa mendekat sambil mendengarkan dengan serius.
"Dia bilang sama gue, kalo dia.. Sayang lebih sama gue(?)" -Nayeun.
Itu yang gue pikirin dari tadi, gue juga masih gak ngerti sama omongannya kak Donghyun.
"Maksud lo sayang lebih(?), bentar gue belum nyimak" -Lisa.
Nah kan tuh anak aja kagak ngerti apalagi gue, masalahnya gue gak mau asal menyimpulkan aja, ntar yang ada jadinya salah faham lagi.
"Gue juga ngga ngerti." Gue cuma bisa menghela nafas.
Dari raut wajah Lisa, kak nya dia lagi mikir gitu.
"Ohh gue tau!" Setelah mendapatkan jawabannya Lisa menjentikkan jarinya.
"Tau apa?" Gue mengerutkan dahi, emangnya apa yang Lisa tau?
"Kalo menurut gue, kak Donghyun itu suka sama lo!" -Lisa.
APA SUKA SAMA GUE! NGACO NIH ANAK, LAH DIA KAN KAKAK GUE. MASA IYA SIH? Main ngasal menyimpulkan aja, belum tentu sayang lebih artinya suka, ehh.. tapi bukannya kak Donghyun bilang ke gue kalo dia sayang—
" Hoy! N-ng-nggak mungkin lah! Ngaco Lo!"
Njir kenapa gue jadi gugup gini.
"Bisa aja kan?" -Lisa.
Gue kembali mikir, masa sih kak Donghyun suka sama adek nya sendiri, kan aneh.
Mending gue jujur aja sama Lisa, kalo gue sama kak Donghyun itu saudaraan? Bodo amat lah dari pada Lisa mikir yang aneh-aneh lagi kan tentang gue sama kak Donghyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTER COMPLEX (Kim Donghyun♡) - [END]
Novela Juvenil"Apa sih Sister Complex itu?" Mau tau?? Kuy langsung dibaca aja-eits! Jangan lupa baca bismillah:) "hanya sekedar cerita, bukan di kehidupan nyata!" [END] please vote and comment, thank you~ [Lagi di revisi]