55.

708 23 2
                                    

Beomgyu melihat kearah pintu yang baru saja dibuka, gue sama kak Donghyun pun mengikuti apa yang dilihat sama Beomgyu.

"Nayeun... Donghyun...!!"

Suara yang begitu familiar, bahkan yang sangat gue rindukan.

"Tante Jina?" Ucap gue ngga percaya, kalo Tante Jina bakalan kesini juga.

Beliau mendekat kearah kami, lalu memeluk gue dengan begitu erat.

"Nayeun kangen banget sama Tante.. kenapa kesini ngga ngasih tau dulu, kan biar Nayeun sama kak Donghyun yang jemput," -Nayeun.

"Maafin Tante sayang, soalnya Tante sama Beomgyu ke Korea juga dadakan banget.. katanya Beomgyu kangen banget sama kalian berdua," ucap Tante Jina.

Tante Jina itu kakaknya Mamih, iyalah muka aja ngga beda jauh, kalo kata gue sih mirip banget.

"Nayeun sekarang tambah cantik aja yah, Tante sampe pangling liatnya, mirip banget sama Mamihnya."

"Tante bisa aja, iya dong Mamih JiHwa kan emang yang paling cantik, Tante Jina juga cantik," -Nayeun.

"Hehe makasih sayang, Tapi Tante disini ngga bisa lama Nayeun, Tante masih banyak kerjaan." Ucap Tante Jina sedih.

Gue melepaskan pelukannya.

"Jadi? Beomgyu juga bakal ikutan??" -Nayeun.

Tante Jina menggeleng pelan.

"Gue bakal tinggal disini Nay!" -Beomgyu.

"Apa Mamih bilang sayang, Beomgyu bakal tinggal sama kita, jadi kamu, kak Donghyun, sama Beomgyu, jangan pada berantem yah.. udah cukup waktu kecil aja, sekarang kalian udah pada gede!" -Mamih.

Gue, kak Donghyun, sama Beomgyu mengangguk mengiyakan.

"Beomgyu," -Mamih.

Yang dipanggil pun menoleh.

"Iya Tante?" -Beomgyu.

"Kamu disini ngga boleh manggil Tante yah, manggilnya Mamih aja biar sama kayak mereka," -Mamih.
Selalu senyuman yang terukir di wajah Mamih.

"Oke tantㅡ eh maksudnya Mih," -Beomgyu.
Gue yakin kalo Beomgyu pasti masih agak canggung.

"Kalo gitu mamah ngga bisa lama sayang, kamu disini baik-baik yah.. mamah pasti bakal selalu ngabarin kamu kok, mamah janji!" Tante Jina memeluk anaknya, dengan berat hati untuk melepaskannya.

"Iya mah, Beomgyu janji ngga bakal ngerepotin mereka, Beomgyu juga janji bakal selalu jagain Nayeun, ngga berantem terus sama Donghyun.. eh maksudnya kak Donghyun, Beomgyu disini juga bakal terus belajar biar mamah bangga sama Beomgyu!" Ucap Beomgyu mantap.

Gue memeluk Mamih, gue tau kok rasanya ditinggal sama orang tua itu gimana, menahan rindu yang begitu berat, bukan kata Dilan, kalo rindu itu berat.. yang berat itu ditinggal sama orang yang kita sayang, termasuk orang tua yang pergi jauh dari kita.

"JiHwa, aku titip Beomgyu yah. Tolong didik dia supaya jadi anak yang lebih baik lagi, ngga terlalu gila sama yang namanya game." Tante Jina sengaja menekan kata game.

"Ne eonni, Beomgyu sekarang tanggung jawab aku." -Mamih.

"Aku bisa tenang sekarang, yasudah kalo gitu aku duluan yah, pesawatnya bentar lagi berangkat.. Nayeun, Donghyun, Tante duluan yah sayang." Tante Jina melambai kearah kami.

"Tante hati-hati yah, jaga diri Tante baik-baik," -Nayeun.
Gue meluk Tante Jina.

"Ngga minum dulu, ngga makan dulu, langsung pergi lagi aja." -Donghyun.

SISTER COMPLEX (Kim Donghyun♡) - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang