Lisa
Lis, gue tunggu di rumah..
✅✅Kak Donghyun gimana?
Tenang aja, boleh ko sama dia..
✅✅Oke kita otw... Jangan lupa cemilannya yah:v
Batu sama kayu mau?:v
✅✅Lo mah-_ gue masih manusia kali Nay!
Read..Berhubung gue males balas, jadi cuma gue read:v
"Dek, gue pergi dulu yah, mau latihan basket sama Youngmin" -Donghyun.
Gue liatin dari atas sampe bawah."Emang latihan harus gans gitu? Bilang aja mau ketemuan sama cewek!" -Nayeun.
Datar.Kak Donghyun ketawa kecil.
"Lo cemburu?" -Donghyun.
Mendekat kearah gue."Ga tuh! Emang perlu yah latihan harus ganteng kek gitu?" -Nayeun.
Kesal."Haha gue ganteng udah dari lahir kali! Emangnya aneh yah?" -Donghyun.
Melihat dirinya sendiri."Lo mau narik perhatian nya para cewek hah!" -Nayeun.
Gue salah apa sih:( perasaan gini amat dah -Donghyun.
"Perhatian nya gue cuma buat Lo dek, gue harus gimana? Gue yah emang gini" -Donghyun.
"Ganti!" -Nayeun.
Mendadak galak."Males dek:( udah ngga papa yah gue gini aja," -Donghyun.
Memelas."Atau mau gue gantiin!" -Nayeun.
Ngga tau kenapa tiba² gue mendadak kek singa gini.Tok tok tok..
"Silehamnida, Ada orang di rumah?"
Ganggu banget sih, siapa lagi yang ngetok² pintu. Jangan² mereka udah datang.
"Siapa yah?" -Nayeun.
Mendekat ke arah pintu, dan membukanya."Gue Youngmin! Hai Nayeun!" -Youngmin.
Melambai ke gue.
"Hai kak! Sendirian aja?" -Nayeun.
"Iya, Donghyun mana?" -Youngmin.
"Masuk dulu kak," -Nayeun.
"Eh iya" -Youngmin.Kita berdua masuk kedalam rumah, ada kak Donghyun masih duduk manis sambil mainan HP nya diruang tamu.
"Donghyun!" -Youngmin.
Meluk sahabatnya itu."Hey! Kapan Lo kesini?" -Donghyun.
"Baru aja, gue seneng banget tadi disambut sama adek Lo" -Youngmin.
Senyum kearah gue.(Ya.. Youngmin udah tau kalau Nayeun sama Donghyun itu kakak adek, Youngmin tau dari Donghyun sendiri, dia cerita kalau dia lagi suka sama adek nya sendiri, dan Youngmin udah menduga nya dari dulu, terjawab sudah:v maaf kalau terlalu mendadak, dan sorry ngga ada didalam ceritanya:) author)
"Njir modus aja loh!" -Donghyun.
Pukulan melayang kearah punggung kak Youngmin."Gila Lo Hyun! Sakit setan!" -Youngmin.
Mengusap-usap punggung nya yang sakit."Dasar lemah!" -Donghyun.
Meremehkan.
Dibalas tatapan sinis dari kak Youngmin, gue cuma nonton."Udah kuy, hari ini jadi latihan kan? Kalo ngga gue mau nemenin adek gue di rumah?" -Donghyun.
"Jadilah! Nanti aja jagain adek Lo nya, kek ngga ada waktu lain aja" -Youngmin."Adek gue segala nya buat gue!" -Donghyun.
Tegas."Iya Donghyun! Kuy lah udah ditungguin sama coach" -Youngmin.
"Yaudah bentar, gue ngambil tas dulu," -Donghyun.
Pergi ke kamar nya.Diruang tamu tinggal gue sama kak Youngmin.
"Mau minum apa kak? Gue sampe lupa nawarin Lo minum" -Nayeun.
Nepuk jidat."Hehe makasih dek, lagian kita mau cabut," -Youngmin.
Senyumannya manis, tapi masih manis senyumnya kak Donghyun."Hehe maaf yah kak," -Nayeun.
Ngerasa ngga enakan."Kalem dek, gue kaget kalo Lo adek nya Donghyun," -Youngmin.
"Kenapa kak?" -Nayeun.
Heran."Ko bisa Donghyun punya adek cantik+manis kek Lo, baik lagi" -Youngmin.
Tulus."Makasih kak, atas pujiannya, tapi banyak ko cewek yang lebih dari gue," -Nayeun.
Rendah hati."Ngga perlu ditanyakan lagi, kakaknya ganteng adek nya cantik, itu suatu hal yang lumrah! Wajarlah! Kan dari gen orangtua" -Donghyun.
Tiba² Nyamber kek listrik."Iya Hyun, gue tau kok," -Youngmin.
Senyum."Awas aja Lo kalo suka sama adek gue!" -Donghyun.
Tatapan tajam.Kak Youngmin membalas tatapannya dengan santai.
"Kenapa? Lagian Nayeun adek Lo, bukan pacar Lo" -Youngmin.
Ledek kak Youngmin."Dia milik gue!!" -Donghyun.
Senyum miring.
Ko mereka jadi kek orang berantem sih, gue bingung harus ngapain?"Udah sana! katanya mau latihan!" -Nayeun.
Kesal."Hehe iya sampe lupa," -Youngmin.
Kak Youngmin mengangkat alis nya sebelah.
"Hayulah! Keburu sore!" -Donghyun.
Kak Donghyun mendekat kearah gue."Dek, gue berangkat latihan dulu yah, Lo baik² di rumah!" -Donghyun.
"Iya kak, lagian gue udah gede kali! Bisa jaga diri," -Nayeun.
Senyum.
Kak Donghyun ngacak² pucuk rambut gue."Kalo gue belum pulang, kabarin Lisa aja, suruh temenin Lo, atau...." -Donghyun.
"Atau?" -Nayeun.Kak Donghyun membuang nafas berat.
"Minhyun" -Donghyun.
"Hmm iya kak, gue bakal kabarin Lisa, atau kak Woongi," -Nayeun.Kak Donghyun kaget.
"Woongi?" -Donghyun.
Gue senyum.
Kak Donghyun ikut senyum."Yaudah kuy Youngmin!" -Donghyun.
Kak Youngmin melambai ke gue.Mereka pergi, gue sendirian di rumah, kenapa si Lisa and the geng belum kesini sih.
Skip
Setelah menunggu lama, akhirnya mereka datang juga."Annyeong Nayeun~" -Lisa dan Yeonjun. Kecuali si Abdul Soobin, dia cuma natap gue doang, nyapa sih kagak-_
"Ne~ kemana aja? Gue nunggu lama" -Nayeun.
"Kita kena macet," -Yeonjun.
"Oh, kuy masuk!" -Nayeun.
Kita masuk kedalam rumah gue."Mau belajar nya dimana? Diluar? Apa didalam?" -Nayeun.
"Wah! Rumah Lo luas banget Nay!" Yeonjun.
"Gue juga baru tau sih, rumahnya Nayeun," -Lisa.
Soobin masih diam tidak berkutik."Ngga ko, biasa aja! hehe maaf Lis," -Nayeun.
Gue ngga pernah mau, kalo ada kerja kelompok di rumah gue, alasannya satu, ya.. kak Donghyun! Tau sendiri kan? Mangkannya kalo ada kerja kelompok, gue lebih suka nongkrong di cafe, dan yang lainnya ngga masalah, fine-fine aja."Iya kalem aja Nay!" -Lisa.
"Dimana?" -Yeonjun.
"Diluar aja, biar enak hirup udaranya," -Soobin."Nah bagus tuh!" -Lisa.
Akhirnya kita belajar bareng di taman belakang rumah, lumayan luas lah.Annyeong yeorobun~
Gimana sama ceritanya?
Jangan lupa vote and coment nya yah..
Gue tunggu loh guys..
Sampai ketemu di chapter berikutnya, bye bye😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTER COMPLEX (Kim Donghyun♡) - [END]
Teen Fiction"Apa sih Sister Complex itu?" Mau tau?? Kuy langsung dibaca aja-eits! Jangan lupa baca bismillah:) "hanya sekedar cerita, bukan di kehidupan nyata!" [END] please vote and comment, thank you~ [Lagi di revisi]