💙
Sebelum lanjut ke ceritanya, vote and coment diwajibkan! Gomawo 💞 Happy reading...
✿✿✿ Sister Complex ✿✿✿
Dia membuka matanya lalu tersenyum kearah gue, tentunya gue juga ikutan senyum.
"Mana tepuk tangan untuk Donghyun dari perwakilan ekskul musik!...."
"Woahhhhhhhhhhhhhhhh"
"Ternyata banyak juga yah, oke terimakasih untuk Kim Donghyun yang sudah menampilkan sebuah lagu yang sangat indah, tentunya orang yang dinyanyikan lagu seperti itu pasti sangat senang dong..."
Kak Donghyun turun dari panggung, dan mendekat kearah teman-temannya.
"Untuk penampilan terkahir akan diwakilkan oleh anggota OSIS loh! Siapakah dia? Mari kita saksikan bersama!...."
OSIS jadi beneran tampil? Kok ngga rapat dulu sih, yah maksud gue kenapa ngga dimusyawarahkan kalo bakal ada yang tampil diakhir acara, kan gue ngga tau.
"Hoon! Kok Lo ngga bilang sih! OSIS bakal tampil!" Gue menghentakkan kaki karena kesal.
Lo gemesin banget sih! Kek anak kecil! (Batin Jihoon.)
"Lo tuh gimana sih! Kan gue udah bilang dodol! dari awal! Kalo OSIS bakal tampil diakhir!!" -Jihoon.
Emang dasar pikun. Gue yang lupa tapi Jihoon yang pikun yah, jangan ngatain gue yang pikun. Inget nih Jihoon yang pikun, gue kagak.
"Gimana kalo Lo aja yang tampil? Biar sekalian lah, lagian suara Lo mantap!" -Jihoon mengacungkan jempol.
Si Lisa udah pergi, katanya sih mau ke toilet, mending gue susul aja yeh dia ke toilet, biar ngga usah disuruh maju. Tapi kasian juga kalo si senalpot bajaj sendirian, ntar kalo diculik sama orang luar gimana, kan kasian kalo dia dijadikan babu.
"Sama Lo ya?" -Nayeun.
Menunjuk kearah Jihoon."Enak aja! Suara gue mahal!" -Jihoon.
Muka dia datar.Berasa pengen gue karungin terus buang ketempat yang jauh! Nih siapa yang pengen bawa pulang, ribet tau ngga sih.
(Author ngga bakal nolak kok Nay:v sini buat akoh aja, tenang ngga bakal dijadikan babu kok, malah dijadikan suami dah:))
"Paling satu perak doang kebanyakan gaya!"
Umpatan gue utarakan, semoga aja dia ngga denger."Tadi Lo ngomong apa?" -Jihoon.
"Gue ngga ngomong apa² kok!" -Nayeun.
Untungnya dia Bolot."Yaudah sana keatas panggung! Kak Minhyun juga setuju kok kalo Lo yang jadi perwakilan" -Jihoon.
Menunjuk kearah panggung menggunakan dagunya.Ngomong sih gampang Hoon! Mengumpulkan keberanian nya yang susah!
"Kita istirahat sebentar yah guys.. sambil menunggu perwakilan dari OSIS" ucap MC itu, mungkin dia bilang kek gitu karena belum ada yang maju keatas panggung, dan si senalpot bajaj ini malah nyuruh gue yang tampil! Enak yah tinggal nyuruh, tapi kalo sendiri yang maju pingsan disitu kali.
"Nay! Lo ngga kasian apa sama kak Minhyun?jangan buat dia kecewa Nay! Lo tau sendiri kak Minhyun orangnya kek gimana," -Jihoon.
Memegang bahu gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTER COMPLEX (Kim Donghyun♡) - [END]
Teen Fiction"Apa sih Sister Complex itu?" Mau tau?? Kuy langsung dibaca aja-eits! Jangan lupa baca bismillah:) "hanya sekedar cerita, bukan di kehidupan nyata!" [END] please vote and comment, thank you~ [Lagi di revisi]