Di jalan...
Kita keluar cari makan itu jalan kaki, katanya sih males ngeluarin motor atau mobilnya dari garasi, ya walaupun di rumah ada pak satpam yang jagain gerbang di depan, kan bisa minta bantuan beliau, tapi katanya gak mau ngerepotin, lagian gak ada ruginya sih cari makan sambil jalan kaki, kan bisa menikmati udara malam, tapi anginnya dingin banget, tangan gue tetap hangat kok kan digandeng sama kak Donghyun, badan gue tapi yang dingin, cuma pake baju lengan pendek doang lagi, salahin kak Donghyun! Eh btw kaki gue udah bisa jalan normal lagi kok, sebenarnya kaki gue gak kenapa-napa sih cuma lemes aja gak kuat berdiri, tapi kalo sekarang udah aman lah, lari pun bisa gue.
"Kak, Kita mau makan dimana sih?" -Nayeun.
"Banyak nanya lo, yang penting kita makan." -Donghyun.
Eits padahal gue nanya santai loh, Resek banget emang, ditanya gitu aja malah nyolot(͡° ͜ʖ ͡°)
"Bisa gak sih gak usah ngegas? Ditanya bener-bener juga." Gue mempoutkan bibir gue, sok imut kan, itu gue refleks karena saking keselnya ngadepin si beruang kutub.
"Iya dek iya, eh itu bibirnya pake dimanyunin segala, pengen dicium hmm?" -Donghyun.
'Kalo bukan ditempat umum, udah gue cium lo dek!' - batin Donghyun.
Sialan emang si setan, untung Abang sendiri, kalo bukan udah gue tampol.
"Lo nyebelin banget si kak." Gue membuang muka ke arah lain, sekalian ngeliat sekeliling dari pada liatin muka kak Donghyun terus bosen juga, eh gak ding becanda gue.
"Kalo ngga nyebelin, ngga asik dek." Dia memberhentikan langkahnya, lalu menarik dagu gue pelan. Mau diapain nih gue?!
"Dek liat gue." Perintahnya. Gue cuma berdehem doang.
"Hmm?" Terpaksa gue ngeliat ke arah kak Donghyun dengan raut wajah seriusnya.
"Gue tulus sama lo." -Donghyun.
Tulus?? Apanya yang tulus?? Eh Muka Kak Donghyun merah kek kepiting rebus. Kok gemes sih.
"Maksud lo kak? Gue ngga ngerti?" Udah gue bilang maksud kak Donghyun tulus itu apanya?? Tulus jagain gue? Ya bagus dong kalo dia tulus gak terpaksa, tapi mana mungkin kak Donghyun terpaksa jagain gue, toh selama ini dia udah jadi kakak yang sempurna buat gue, walaupun kadang kelewat batas juga sih.
"Dasar bocah! Masa gitu aja ngga peka." -Donghyun. Setelah dikatain bocah, diacak-acak pula rambut gue, untung gak kusut, kan rambut gue lagi di kuncir ekor kuda jadi gak terlalu berantakan.
"Enak aja gue dikatain bocah! Gue udah gede kali." Gue gak terima dikatain bocah, enak aja, gue cubit aja perut kak Donghyun, antara geli sama sakit pastinya sih.
"Eh! Sakit dek...." Kak Donghyun terus menghindar, mencegah tangan gue menyentuh perutnya, agar dia tidak terkena serangan lagi.
"Rasain tuh!" -Nayeun.
"Hahaha"
Disela-sela ketawa-ketawa tiba-tiba ada yang manggil nama gue, gue sontak ngeliat ke sumber suara, orang itu menghampiri kami, oh itu kak Minhyun. Lah tumben di jalan bisa ketemu sama kak Minhyun.
"Hai Nayeun~" -Minhyun.
"Eh kak Minhyun~" gue senyum ke kak Minhyun.
Kak Minhyun ngelirik ke arah kami secara bergantian. "Berduaan aja??" -Minhyun.
"Kelihatannya." Selain ketus kak Donghyun juga memasang muka datarnya. Kayaknya kak Donghyun emang ngga suka banget sama kak Minhyun, emangnya kak Minhyun buat salah apa?? Padahal kak Minhyun orangnya baik kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTER COMPLEX (Kim Donghyun♡) - [END]
Teen Fiction"Apa sih Sister Complex itu?" Mau tau?? Kuy langsung dibaca aja-eits! Jangan lupa baca bismillah:) "hanya sekedar cerita, bukan di kehidupan nyata!" [END] please vote and comment, thank you~ [Lagi di revisi]