56.

658 21 7
                                    

Donghyun POV.

Kok gue ngerasain sakit yah liat Nayeun lebih perhatian ke Beomgyuㅡ gue mikir apa sih, Beomgyu kan saudaranya, wajar lah! Dia bukan orang lain, dia keluarga gue juga, jadi buat apa gue mikir yang aneh-aneh.

Gue langsung pergi ke kamar gue.

"Semoga aja apa yang gue takutkan ngga bakalan terjadi." -Donghyun.

✿✿✿ Sister Complex ✿✿✿


Nayeun POV.

Gue terbangun dari tidur gue, kenapa gue ngga bisa bebas yah tidurnya. Perasaan tempat tidur gue luas dah. Dari pada gue penasaran, gue putar balik badan..

"Pantesan aja gue ngga bisa bebas tidurnya, ada kebo disini! Pules banget lagi tidurnya, kek ngga tidur aja malamnya." Ngedumel terus tuh gue.

"kalo gue bangunin ngga tegaㅡ kak Donghyun, tadi malam Lo ngga tidur?" -Nayeun.

"Hmm" -Donghyun.

Sudah gue duga dia pasti denger gue ngomong apa, walaupun dia tidur sepules mungkin juga telinganya tetap tajam.

"Terus kenapa Lo pindah kamar? Lo kan punya kamar sendiri?!" -Nayeun.

"Ada Beomgyu di kamar gue dek." -Donghyun.
Suaranya pelan.

"Lah kenapa Beomgyu bisa dikamar Lo? Dia kan udah punya kamar sendiri, nyasar? Ngga mungkin lah, ngigo? Masa sihㅡ" -Nayeun.
Gue berhenti ngomong, kak Donghyun tiba² ada diatas gue, jarak gue sama dia deket banget lagi. Pliss siapapun tolong gue dari kak Donghyun.

"Tadi malam gue sama Beomgyu main game sampe larut, jadi dia tidur dikamar gue, tapi karena dia tidurnya ngga bisa diam, gue pindah tidur dikamar Lo." -Donghyun.

"Yaudah sih B aja! Ngga usah sampe kek gini! Ketauan Mamih abis Lo!" -Nayeun.

Gue mendorong badan kak Donghyun menjauh dari gue, tapi usaha gue kek nya sia-sia. Di malah mengunci pergelangan tangan gue. Masih pagi woy! Apa sih mau dia.

"Ngga ada morning kiss buat gue??" -Donghyun.

Oh itu maunya, apa ngga ada yang lain gitu? Dek sarapan kuy, atau apa kek! Lah ini..

"Ga ada!" -Nayeun.

"Ok! Biar gue aja.." -Donghyun.
Kak Donghyun memiringkan kepalanya, dan memejamkan matanya.

Tok... Tok... Tok....

Akhirnya gue terselamatkan. Siapapun yang mengetuk pintu itu gue sangat berterimakasih. (Nah kan author mah orangnya baek. Berterimakasih sama gue yeh Nay:v)

Belum juga jadi suami istri, udah main nyosor aja! Eh bentar deh, siapa juga yang bakal nikah sama kakak sendiri. Terkadang gue benci sama pikiran gue. -Batin gue.

"Kak Donghyun Lo ada disini?" -Beomgyu.

"Iya, Lo ngapain pagi-pagi gini ngetok-ngetok pintu? Ganggu orang tidur aja Lo!" -Donghyun.

Keliatannya Beomgyu bingung gitu.

"Ada apa Beomgyu??" -Nayeun.
Gue muncul dari belakang kak Donghyun.

SISTER COMPLEX (Kim Donghyun♡) - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang