16.

1.3K 42 12
                                    

Gue jalan sendirian menuju ke ruang OSIS, mana udah sepi banget lagi, temen sekelas gue pada duluan ke sana, gak ada setia kawannya dasar. Gue lagi sibuk ngedumel tiba-tiba ada yang menepuk pundak gue pelan, sontak gue kaget setengah mampus.

"Hei!"

"SIAPA LO! JANGAN MACAM-MACAM!!" teriak gue histeris, gue takut itu hantu sekolah. Gue coba balik badan dengan mata tertutup.

"Ini gue dek." Lah suaranya kek kenal, gue buka mata gue sebelah kanan. "Oh lo kak, Kirain gue siapa tadi." Lega gue, ternyata itu kak Minhyun.

"Hehe sorry gue ngagetin, jalan sendirian aja?" -Minhyun.

"Udah biasa kali kak." -Nayeun.

"Jangan dibiasakan sendirian, gue takut kejadian kemarin ke ulang lagi, tenang aja dek, gue selalu ada ko buat lo." -Minhyun. Lah kak Minhyun tahu? Dari mana? Kalo kak Donghyun yang ngasih tau kan gak mungkin. Dahlah dia mah serba tahu apa aja.

"Hehe iya kak, yaudah kuy kita ke ruang OSIS. Udah pada nungguin kek nya— eh." Kak Minhyun tiba-tiba gandeng tangan gue.

"Ayo!" -Minhyun. Netra kita lagi-lagi bertemu, tatapan matanya bisa gue bilang indah. Tapi gue gak tau kenapa kak Minhyun ngelakuin hal kek gini ke gue.

'Gue ngerasa nyaman kalo dekat sama lo Nayeun.' batin Minhyun.

"Kak.. Anu, tangannya?" Nah kan gue jadi gak enak sendiri.

"Boleh kan?" Kak Minhyun senyum.

"Eh"

Jawab apa gue? Kalo gak boleh, gue nya gak enak. Tapi kalo boleh, bahaya kalo ketauan kak Donghyun.

"Udah, jangan kebanyakan mikir, udah ditungguin." Kak Minhyun narik tangan gue pergi, ya tentu badan gue ikutan bukan cuma tangan doang. "Tapi.... Kak... " Percuma, omongan gue gak digubris sama dia.

Diruang OSIS...

"Rapat akan segera dimulai! Kita nunggu kak Minhyun" -Jihoon.

'Kak Minhyun kemana sih? Lama banget.' batin Jihoon.

"Selamat sore semuanya." Ucap kak Minhyun setibanya kita di ruang OSIS, tapi tangan kita masih saling bertautan. Malu? Jelas! Pasti abis ini banyak yang gibahin gue.

'Kak Minhyun apaan sih? Pake gandengan segala sama Nayeun.' batin Jihoon.

Semua penghuni di sini pada liatin kita berdua. Ya iyalah kak Minhyun kek nya sengaja banget. "Kak, lepasin tangan gue, Malu diliatin." Bisik gue ke kak Minhyun.

"Lo takut?" -Minhyun.

"Gue gak takut, tapi gue malu!" Kesal gue.

"Kak Minhyun, lo apaan sih pake pegangan tangan segala?" Jihoon bisik-bisik ke kak Minhyun, tapi gue masih bisa denger, soalnya kak Minhyun cuma senyum doang.

Gue lepas tautan tangan gue sama kak Minhyun.

"Eh?" -Minhyun.

"joesonghabnida." Ucap gue lalu membungkuk kesemua orang yang ada disitu.

"Kalian udah jadian?" Nah kan ada aja yang nanya. "Enggak, kita cuma barengan aja ke sini." Ucap gue membenarkan, takut ada yang salah faham lagi.

SISTER COMPLEX (Kim Donghyun♡) - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang