💙
Di caffe...
Kata-kata mereka selalu mengganggu pikiran gue, siapa yang menyebarkan fitnah itu, menjijikan. Gue yakin, pasti orang yang sangat benci sama gue. Tapi siapa? Kalau benci sama gue, silahkan ngomong didepan, gue masih bisa maklumi, tapi kalo udah kek gini, harga diri gue turun serendah-rendahnya.
"Nay? Lo kenapa?" -Soobin.
Dia menepuk pundak gue, dan gue tersadar dari lamunan.
"Gue ngga papa kok Bin" -Nayeun.
Sedikit tersenyum."Jangan kebanyakan ngelamun dek, jangan dengerin omongan mereka, itu hanya akan buat Lo kepikiran terus" -Youngmin.
Apa yang diomongin kak Youngmin ada bener nya juga, tapi gue harus gimana cara ngebersihin nama gue.
"Kata dokter jangan kebanyakan mikirin hal² yang buat Lo sakit dek, Lo lupa?" -Donghyun.
Gue menggeleng pelan.
"Lo tenang aja yah Nay, kita bakal cari tahu siapa yang nyebarin fitnah itu" -Lisa.
"Gue ke toilet dulu!" -Nayeun.
Tangan gue dicegah sama kak Youngmin."Mau ngapain?" -Youngmin.
"Kok Lo tiba² jadi aneh gini sih Min!" -Woongi.
Kak Youngmin langsung dapat tatapan tajam dari mereka."Lo apaan sih! Gue cuma mau nanya sama dia, salah yah?" -Youngmin.
Tatapannya tetap santai."Udah jangan ribut! Gue cuma mau pipis kok kak, Lo tenang aja" -Nayeun.
"Oke, hati-hati yah dek" -Youngmin.
"Sip"
Gue langsung pergi meninggalkan mereka.
Apa yang dikatakan kak Woongi ada benernya juga sih, kenapa kak Youngmin jadi beda yah ke gue, semenjak gue hampir kena siram, dan mata kita sempat bertemu. Gue mikir apaan sih, jangan ge-er dulu, siapa tahu kak Youngmin cuma kasian aja liat gue.Skip
💙
Di rumah..
"Dek" -Donghyun.
Kak Donghyun manggil gue, sontak gue terbangun dari tempat tidur.
"Lo masuk ke kamar gue kok ngga ngetok dulu sih kak?!" Jelas gue marah, lagi asik²nya liat Drakor, tiba² diganggu.
"Liat Drakor, Lo itu masih dibawa umur dek" -Donghyun. Pasang muka datar.
"K-Popers tidak memandang umur kak!" -Nayeun.
"Sejak kapan Lo jadi K-Popers dek?" -Donghyun.
Tangannya dimasukkan kedalam saku celana."Pertanyaan yang ngga mesti gue jawab!" -Nayeun. Gue lanjutin liat drama, sayang kalo ngga gue terusin, nanggung nih bentar lagi. Apalagi yang main bias gue, uhhh Jihoon disini imut banget sumpah. Eh maaf aja nih yah, bukan Jihoon yang hobinya nempel terus sama kak Minhyun, yah agak mirip sih. Tapi dikittttt.
"Makan dulu, baru ntar di lanjut" -Donghyun.
Suaranya pelan."Nanggung kak..." -Nayeun.
Masih tetap fokus ke laptop. Tangan kak Donghyun emang ngga bisa diem, laptop gue dimatiin sama dia. Ngeselin emang."Makan! Atau mau gue cium Lo!" -Donghyun.
Muka dia udah mendekat kearah muka gue.Kata-kata itu buat gue merinding. Kadang suka nyosor aja tuh anak, gue masih manusia, masih punya jantung kali, kalo jantung gue copot gimana, kan bakal jadi masalah besar nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTER COMPLEX (Kim Donghyun♡) - [END]
Teen Fiction"Apa sih Sister Complex itu?" Mau tau?? Kuy langsung dibaca aja-eits! Jangan lupa baca bismillah:) "hanya sekedar cerita, bukan di kehidupan nyata!" [END] please vote and comment, thank you~ [Lagi di revisi]