12.

1.7K 62 3
                                    

Di sekolah...

Sekarang kita berada di parkiran sekolah


"Kak, gue ke kelas duluan yah." Gue turun dari motor kak Donghyun, melepas helm lalu merapikan rambut gue yang berantakan.

Kak Donghyun membuka helmnya dia juga ngelakuin hal yang sama kek gue tadi.

"Kenapa? Bareng aja." Ucapnya tapi enggan turun dari motornya.

"Gue ngga mau ya jadi omongan si tukang nyinyir lagi." Iya lagi, gue bosen dengernya, kalo liat gue sama kak Donghyun tuh mulutnya pada gatel gatel minta di colek pake sambel.

"Ngga usah didengerin." -Donghyun.

"Panas kak kuping gue lama-lama." -Nayeun.

Kak Donghyun akhirnya turun dari motor, lalu menggandeng tangan gue erat.

"Sini gue tiupin biar gak panas, hahahaha." -Donghyun. Sialan emang, malah ketawa orang gue lagi serius juga.

"Apaan sih lo kak!" Saking keselnya gue nyubit perut kak Donghyun.

"Eh..eh..eh hobi banget lo dek nyubitin perut gue." -Donghyun.

"Abisnya lo ngeselin!" -Nayeun.

"Haha maaf sayang." -Donghyun. Pipi gue di cubit sama kak Donghyun.

"Aww sakit kak!!" Cubitan kak Donghyun gak main-main, emang dikira pipi gue apaan. Gue pegang pipi gue yang kesakitan abis dicubit sama tuh setan.

"Siapa suruh Lo gemesin, kan gue gak tahan pengen nyubit." -Donghyun.

"Hmm iya in ajalah." Pipi gue pasti merah nih karena cubitan kak Donghyun. Bukan karena gue malu ya dikatain gemesin.

"Yaudah yuk dek ke kelas, Bentar lagi bel tuh." Kak Donghyun ngerapihin rambut gue yang sedikit berantakan.

"Hehehe iya kak ayok." -Nayeun.

"Boleh?" -Donghyun.

Maksudnya boleh, dia mau gandeng tangan gue.

"Hmm boleh deh." Biarin ajalah, biar pada iri yang suka omongin gue sama kak Donghyun.

"Nah gitu dong." -Donghyun.

Kita jalan menelusuri koridor sekolah, tentunya sambil gandengan tangan, bodoh amat banyak yang ngeliatin juga, toh kak Donghyun nya gak perduli. Gue sih terserah kak Donghyun aja, jujur padahal gue risih diliatin kek gitu, tapi ada kak Donghyun di sisi gue, jadi gue gak perduli.

"Gue anterin sampe kelas ya?" -Donghyun.

"Ngga usah kak." -Nayeun.

"Kenapa lagi? Takut jadi gosip hm?" -Donghyun.

"Ngga kok." -Nayeun.

"Terus?" -Donghyun.

"Yaudah ayo buruan! Katanya mau nganterin sampe kelas." -Nayeun.

Yaudah pasrah aja dari pada nanti jadi debat sama kak Donghyun, lagi pula males gue kalo ketemu sama si iblis yang ngelabrak gue kemarin.



SISTER COMPLEX (Kim Donghyun♡) - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang