Alhamdulillah akhirnya bisa nyampe ending juga😭 makasih banget buat yang setia sama cerita ini sampe akhir.. ya walaupun vote sama readers nya jauh banget:( tapi gimanapun juga cerita ini harus ditamatin, udah lama aku gantungin cerita ini:) hehehe semoga kalian tetap menyukai cerita kegabutanku 😂 dan jangan lupa meninggalkan vote sama coment nya sebelum membaca, dan itu wajib! :v kalo ngga vote sama coment, kebangetan kalian..
Hehehe becanda:v
Happy reading...✿✿✿ Sister Complex ✿✿✿
"Jadi ini alasannya Lo bisa suka sama gue, terus nyatain cinta sama gue??" -Nayeun.
Dia tersenyum manis.
"Kalo Lo adek kandung gue, gue ngga bakalan senekat itu." -Donghyun.
Gue masih belum bisa menerima semua ini, entah gue harus senang atau sedih. Di sisi lain gue senang karena gue bisa perjuangin cinta gue, tapi di sisi lain juga gue sedih kalo sebenarnya kak Donghyun bukan kakak kandung gue.
"Terus orang tua kandung Lo kemana?" -Nayeun.
Dia menatap ke depan, melihat matahari mulai terbenam. Sangat indah.. pancarannya membuat hati menjadi lebih tenang. Tetapi lain perasaan gue yang sedang campur aduk.
"Orang tua gue udah meninggal sejak gue masih bayi, gue dibesarkan di panti asuhan sampe gue umur 2 tahun, waktu itu orang tua Lo datang ke panti asuhan katanya mau mengangkat seorang anak menjadi anak angkat mereka.. karena mereka ngga bisa punya anak, dan kebetulan nyokap Lo dekat banget sama gue, akhirnya mereka jadi orang tua angkat gue, setelah itu Lo datang ke dunia dan keluarga kita semakin lengkap. Sungguh itu anugerah dari Tuhan, Gue sama Lo cuma selisih dua tahun, Lo sangat cantik Nay sama persis kek nyokap Lo, pas gue umur 5 tahun gue dikasih amanah sama bokap Lo, terus jagain Lo sampe Lo jadi gadis dewasa, dan gue ngga boleh bilang sama Lo kalo gue bukan kakak kandung Lo, gue harus nunggu Lo umur 17 tahun supaya Lo bisa menerima semuanya.. waktu umur gue masih 12 tahun gue udah tau siapa orang tua kandung gue, dan gue pengen ketemu sama mereka, wajah mereka aja gue ngga tau.. tapi gue bersyukur banget ada orang baik yang mau mengangkat gue jadi anaknya, gue janji, gue bakal balas kebaikannya, dan Lo ditakdirkan buat gue Nay.." -Donghyun.
"Kok gue??" -Nayeun.
Dia menggenggam tangan gue.
"Orang tua Lo mau kalo gue bahagiain Lo sampe akhir hayat nanti," -Donghyun.Apa itu artinya kalo gue bakal menikah sama kak Donghyun?? Apaan sih gue! Terlalu ngarep.
"Maksudnya?" -Nayeun.
"Katanya cewek itu selalu peka, terus cowok yang ngga pekaan, tapi kalo kata gue malah sebaliknya." -Donghyun.
"Iya gue orangnya ngga pekaan, udah deh langsung intinya aja napa susah banget sih!" -Nayeun.
Dia menghela nafas pasrah.
"Kim Nayeun, kamu mau kan kita bahagia sama-sama.. susah senang selalu sama-sama, dan menua bersama.." -Donghyun.
"Maksud kamu.. kita menikah??" -Nayeun.
"Iya, tapi nanti kalo aku udah jadi orang sukses, sekarang aku cuma mau ngelamar kamu, jadi lamaran aku diterima ngga?" -Donghyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTER COMPLEX (Kim Donghyun♡) - [END]
Novela Juvenil"Apa sih Sister Complex itu?" Mau tau?? Kuy langsung dibaca aja-eits! Jangan lupa baca bismillah:) "hanya sekedar cerita, bukan di kehidupan nyata!" [END] please vote and comment, thank you~ [Lagi di revisi]