52.

641 26 2
                                    

Makasih yang udah vote sama coment nya, jangan lupa di vote, coment nya juga di bagian ini yah💞

✿✿✿ Sister Complex ✿✿✿

"Sejak kapan Lo bisa main piano dek?"

"Udah lamㅡ" belum selesai gue ngomong tapi udah dipotong sama kak Donghyun.

"Udah dari kecil!" -Donghyun.
Menepuk bahu gue.


"Serius? Keren banget! Kakak nya bisa main gitar adek nya bisa main piano, emang keluarga pencinta musik yah, kenapa Nayeun ngga ikut ekskul musik aja?" -Youngmin.

"Minat sih kak, tapi kalau gue ikut ekskul musik ntar yang lain pada enggan dekat-dekat sama gue, toh secara pemikiran mereka kalo gue pacarnya kak Donghyun" sengaja gue tekan kata pacarnya, dan ngeliat ke kak Donghyun.

"Iya juga sih, malah dikiranya Lo berdua nempel Mulu kek sendal jepit!" -Daehwi.
Yang lain menyetujuinya.

"Lo itu aneh kak, kenapa ngga bilang aja sih kesemua orang kalo Lo kakak nya Nayeun," -Woojin.
Mereka cuma mengangguk.

"Terus banyak yang deketin Nayeun? Banyak yang pengen jadi pacar dia! Dan gue ga mau itu terjadi!" -Donghyun.
Muka kak Donghyun datar.

Kalo dia udah kek gini, gue bisa apa.
Ada yang menganggu pemandangan gue, seseorang melihat kita dari jauh, dengan senyuman disekitar wajahnya, gue mempertajam penglihatan gue, dan orang itu yang selama ini gue rindukan. Siapa lagi kalo bukan Mamih gue..

"MAMIH?" gue teriak sejadi-jadinya, orang yang ada disekitar gue pada ngeliat gue bingung, termasuk kak Donghyun.

"Mamih?" -Donghyun.
Dia ikut ke arah tatapan gue.

Dan perempuan itu melambai kearah kami, sudah jelas itu Mamih, orang yang gue paling gue kangenin. Gue lari dan memeluk Mamih, damai, nyaman, tenang, itu yang gue rasain.

"Mamih kapan sampe ke Korea?" -Nayeun.
Beliau mengusap kepala gue lembut.

"Baru aja Mamih sampai sayang, terus langsung ke sini," -Mamih.
Jelas terukir senyuman di wajahnya.

"Kenapa Mamih ngga telepon Donghyun dulu, kan bisa Donghyun jemput" -Donghyun.
Kak Donghyun bilang seperti itu setelah berpelukan dengan Mamih.

"Mamih sengaja nak, ngga hubungin kalian, Mamih pengen liat anak Mamih tampil diatas panggung" -Mamih.
Senyuman diwajahnya tidak pernah luncur.

"Tampil? Mamih tau dari mana?" -Donghyun.
Alis kak Donghyun naik sebelah.

Apa yang kak Donghyun bilang emang bener, Mamih tau dari mana kalo gue sama kak Donghyun tampil diatas panggung, toh kita kan ngga ngasih tau Mamih, yang lain juga pada sibuk sama urusannya masing-masing, buat apa temen² kak Donghyun bilang sama Mamih kalo anaknya tampil diatas panggung.
Jangan² si Lisa. Eh ngga mungkin deh, dia kan lagi ke wc kagak balik², betah banget dah tuh anak.

"Mamih tau dari Bu Irene, beliau yang ngasih tau Mamih kalau anak kesayangan Mamih lagi tampil!" -Mamih.

Bu Irene? ya ampun Bu kurang kerjaan banget sampe bilang ke Mamih kalo anaknya lagi pada tampil, Bu Irene kepala sekolah disekolahan gue, tapi untuk fasilitas sekolah ini Mamih sama Papih gue yang biayain, jadi bokap nyokap gue punya wewenang atas sekolah itu. Bukannya gue sombong ye...

"Tante? Datang kapan?" -Youngmin.
Kak Youngmin datang dengan kawan²nya, dan memberi salam ke Mamih.

"Belum lama kok nak Youngmin, kamu apa kabar? Tambah ganteng aja," -Mamih.
Sudah ku bilang kan, senyum Mamih ngga ilang sama sekali.

SISTER COMPLEX (Kim Donghyun♡) - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang