14.

1.5K 49 14
                                    

Donghyun pov

Siapa orang yang berani ngelabrak Nayeun? Cari mati apa ya sama gue, Apa Youngmin udah dapat siapa pelakunya? Siapapun orangnya, ngga bakal gue kasih ampun! Ck sialan emang!

Sesampainya gue di kantin, gue celingak-celinguk mencari keberadaan si Youngmin.

Youngmin di mana?

"Donghyun di sini!" Dia melambai ke arah gue. Ya siapa lagi kalo bukan Youngmin, orang gue cari dari tadi.

"Gue kesitu." gue duduk di hadapan Youngmin.

"Gimana? Lo udah tau?" -Donghyun.

"Baru dateng langsung nanyain itu, makan dulu atau minum dulu gih!" -Youngmin.

"Gue serius ALPACA!" Apapun yang bersangkutan sama Nayeun mana bisa sabar gue.

"Kalem Hyun, gue mau nanya dulu sama lo?" -Youngmin.

"Apaan?" -Donghyun.

"Lo abis dari mana?" -Youngmin. Gue kira dia mau nanya apaan, nanya kek gitu doang apa harus seserius itu? Oh ya gue juga lupa bilang sama dia kalo gue abis ketemu sama Nayeun.

"Ketemu Nayeun." -Donghyun.

"Oh" -Youngmin.

"Ngapain lo nanya?" -Donghyun.

"Ngga papa, salah gue nanya?" Youngmin menautkan kedua alisnya.

"Kagak leader." Pada bingung kan lu pada kenapa gue manggil dia leader? Dia tertua di antara gue dan temen-temen gue yang lainnya, selain itu juga dia penasihat yang baik. Ya lebih simpelnya dia ketuanya. Dia pun gak keberatan sama julukan itu.

"Hahaha terserah lu deh." Kita diam sejenak untuk beberapa menit, Youngmin lah yang memulai pembicaraannya.

"Katanya sih namanya Rina." -Youngmin.

"Lo kenal?" -Donghyun.

"Kagak sih, itu juga kata pengikut setianya, gue manfaatin kegantengan gue." Ucapnya dengan bangga.

"Ada untungnya juga lo ganteng, terus terus?" -Donghyun.

"Dia badgirl disekolah ini, kemarin dia juga baru labrak cewek yang deket sama lo, jangan-jangan itu Nayeun Hyun." -Youngmin.

"Kelas apa?" -Donghyun.

"Setau gue kelas IPS." -Youngmin.

"Lo tau orangnya kek gimana?" -Donghyun.

"Mana gue tau, katanya sih cantik, emang ada yang lebih cantik dari Nayeun di sekolah ini?" -Youngmin.

"Nah lu tau." -Donghyun.

"Ck, pake segala ngaku-ngaku pacar gue lagi, emang gue cowok apaan suka sama cewek badgirl! Kek dia." Gue mendengus kesal.

"Bukan tipe lo banget." -Youngmin.

Youngmin emang tau tipe cewek gue gimana, bukan yang macam-macam intinya mah, hancur dunia kalo cowok seganteng gue suka sama cewek kek begituan.

"Kita jam kos kan?" Tanya gue setelah ngelirik ke jam tangan yang gue pake di pergelangan tangan sebelah kiri.

"Iya, Woongi lagi ada di perpustakaan." -Youngmin.

"Nanti kita ke sana kan?" -Donghyun.

"Iyalah, Kasian tuh anak sendirian." -Youngmin.

"Hm." -Donghyun.

Pandangan Youngmin lurus ke depan lebih tepatnya ke arah belakang gue, ngeliat apaan dia? Mencurigakan banget.

SISTER COMPLEX (Kim Donghyun♡) - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang