NATA
Tidak mudah menjadi seorang Nata yang telah membuat kerusuhan di muka bumi. Bagaimana tidak, pesona dan parasnya sebagai artis pendatang baru selalu menghiasi layar kaca. Fansnya lebih banyak daripada haters. Bahkan dia di juluki dengan King Lovers.
Begitu banyak yang kagum dengan Nata. Dia juga membuat para fansnya nyaman karena rutin mengadakan acara meet and great. Bagi Nata, fans adalah nafasnya tidak akan dia menjadi terkenal tanpa mereka. Sosok Nata sangat sempurna di mata penggemarnya.
Meski begitu, di belakang layar dan di kehidupannya sehari-hari. Dia adalah cowok yang super nyebelin dan sangat tidak peka. Sangat terbalik dengan dunia mayanya. Di dunia nyata dia sibuk dengan kisah percintaan yang tidak jelas dan sering menyakiti hati wanita. Bisa dikatakan dia adalah tukang pemberi harapan palsu.
Gara-gara kedekatannya dengan banyak wanita. Membuat keributan karena mereka tidak terima ada wanita lain yang mendekatinya. Memang kehidupan Nata agak sedikit lebay, tapi seperti itulah adanya.
Nata juga seorang yang super mager, keras kepala dan bertindak semaunya. Dia selalu bangga dengan pencapaiannya saat ini. Karena memang sejak masih kecil Nata sangat menginginkan dirinya menjadi orang kaya dan terkenal.
Tapi di balik sosoknya yang super nyebelin itu. Dia adalah anak yang baik dan selalu menjadi benteng bagi orang terdekatnya. Nata adalah pelindung yang terbaik, dia tidak akan memberi rasa sayang setengah-setengah.
Nata susah di tebak, namun mudah merasa iba pada seseorang. Dia tidak memiliki banyak teman dan sering menghabiskan waktunya untuk kegiatan yang menghasilkan. Dia hanya memikirkan pundi-pundi rupiah untuk kesenangan hidupnya.
Nata paling mengerti bagaimana seseorang yang berada di dekatnya merasa nyaman dan terlindungi. Tapi, hingga detik ini belum ada satupun wanita yang benar-benar ada di hati Nata. Kelebihannya sangat banyak, namun kekurangannya Nata sulit menemukan cintanya.
*
"Chiby, aku ingin istirahat seharian hari ini. Okay."
"Baik boss. Kebetulan tidak ada jadwal juga, kalau ada apa-apa kabarin eyke ya boss. Bye bye."
"Selamat istirahat boss..." Managernya menutup pintu dan meninggalkan Nata di dalam kamarnya.
Chiby sangat paham kelakuan bossnya jika meminta untuk istirahat dan tidak ingin di ganggu. Chiby tidak akan pergi begitu saja, dia tetap berada di rumah Nata sembari melanjutkan pekerjaannya untuk hari selanjutnya. Dan pasti akan ada kejadian di luar dugaan yang sering terjadi saat Nata tidak kemana-mana.
Beberapa jam kemudian.....
"NATAAAA... NATAAA...
suara bel rumah ini terdengar sangat berisik dan Chiby mengintip di balik jendela dan seorang wanita meneriaki nama Nata. Berkali-kali dia memanggil Nata dengan nada tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanna Nata
RomanceHanna dan Nata adalah teman di waktu kecil. Akan tetapi, keduanya memiliki masa lalu yang buruk. Nata selalu membully Hanna dan membuat hidup Hanna menjadi kacau. Dia sangat membenci Nata dan berharap lelaki itu lenyap di muka bumi ini. Namun, buka...