6.7K 644 53
                                    

Hwang Hyunjin dikabarkan meninggal dunia setelah ditemukan tewas di dalam kamarnya dengan posisi kepala tergantung dengan tali sabuk berwarna hitam. Awalnya polisi menduga dia melakukan bunuh diri, namun setelah keluarga meminta di otopsi, Hyunjin meninggal akibat cekikan. Mengenai sidik jari pelaku polisi menemukan keanehan karena sidik jari itu mengarah ke Hyunjin sendiri. Lalu, apa ini siasat dari pelaku untuk mengelabui polisi?

Belum ada titik terang dan jasad Hyunjin akhirnya dikuburkan dua hari setelah ia dinyatakan meninggal.

...

7 Hari setelah kematian Hyunjin

Han dan Seungmin terlihat duduk bersama di dalam sebuah ruangan gelap dengan sinar matahari yang dibiarkan masuk sedikit melalui ventilasi yang hanya berukuran 30 cm penggaris. Keduanya tampak sedang membicarakan suatu hal.

"Aku tidak menyangka Hyunjin meninggal. Haruskah kita membunuh si bangsat itu?" itu suara Han.

"Maksudmu Hangyul?" tanya Seungmin mengernyitkan dahi.

Han mengangguk dan tersenyum dengan sengit. Matanya memandang lurus ke depan dengan mulut mengunyah permen karet.

Klekk...

Seseorang membuka pintu ruangan itu. Derap kakinya terdengar jelas karena ruangan itu memantulkan suara.

"Hai, Apa kabar? " serunya.

Han dan Seungmin sangat hafal dengan suara itu dan membuatnya menoleh. Hanya wajah terkejut yang terlihat di wajah Han dan Seungmin. Dia melihat sosok Hyunjin berdiri dengan senyuman. Mungkinkah ini hantu?

"Sepi ya tidak ada aku?"

Hyunjin langsung mengambil alih duduk di tengah.

"Aku bukan hantu." ucapnya menatap Han dan Seungmin secara bergantian.

"Bagaimana kau bisa hidup lagi? Aku bahkan melihatmu sudah dikuburkan." seru Han masih tak bisa dipercaya.

"Bagaimana mungkin aku mati begitu saja dan meninggalkan iblis yang sekarang bahagia karena kematianku." Hyunjin tersenyum sinis.

"Urusan duniaku belum selesai."





•••

Bahasanya agak susah kali yaa dipahami
Karena emang ini cerita pertamaku yang genrenya begini

Kalau suka baca terus ya
Vote, Komen jan ketinggalan

Life or Death | H Hyunjin ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang