Karna vote kemaren banyak yang milih judul ini, jadi aku publish ini duluan ☺️
Terimakasiih yang sudah bantu vote semua nyaaa❣️ cerita judul lain juga bakal di upload kok setelah cerita yang ini selesai😉HAPPY READING💞
------------------
Ccciiiiittttt
*angep aja di parkiran sekolah wkwkk
Mobil Lamborghini Aventador berwarna putih pun tampak memarkirkan mobil nya di parkiran sekolah. Tentunya kedatangan nya mengundang perhatian dari para penghuni sekolah disini.
Lalu setelah terparkir dengan tepat, Nampak lah wajah wajah tampan yang memiliki mobil itu sedang menutup mobil nya sembari sedikit membenarkan rambutnya.KKKYYYYYYAAAAAAAAAAAAAHHHHHHH!!!
Berbagai teriakan dari para siswi JeonArt School pun memenuhi se isi Halaman sekolah saat ini. Ini sudah sering terjadi, hampir setiap hari. penyebab kekacauan ini terjadi tentu saja tidak lain dan tidak bukan di karenakan oleh Jeon Jungkook, The Most Wanted di sekolah ini. Tidak heran sih, Selain Tampan, Pintar dan multitalent. Jungkook adalah anak dari pemilik sekolah ini, dan dia juga menjadi pewaris seluruh harta kekayaan Jeon Family. Wow! Sungguh benar benar idaman bukan? Tidak heran jika para wanita akan menjadi seperti ikan yang terdampar di daratan jika melihat nya~
Di balik Perfect nya Jeon Jungkook, dia sangat irit sekali dalam berbicara, sifat nya benar benar tidak semanis senyumnya, yang jarang pula ia tunjukan. Jungkook sangat dingin, mungkin sedingin musim salju di korea..
Dalam sehari ucapan jungkook bisa dihitung oleh jari, karna dia benar benar 'irit bicara' jadi hal yang sangat langka terjadi jika jungkook tertawa dan tersenyum . Lalu selain dirinya yang di gilai wanita disini, 3 sahabat nya pun bisa dibilang memiliki wajah yg sangat tampan, mereka adalah Park Jimin, Kim Taehyung dan Kim Mingyu. Mereka lah yang sudah sangat mengenal jungkook, khususnya park jimin, krna mereka sudah berteman dari Kecil sedangkan taehyung dan mingyu, mereka baru berteman sejak 1 SMP.
Ah ya satu lagi, jungkook ini menyandang gelar 'anti Cewe' karna sangking dingin nya kepada seluruh perempuan yang mendekatinya, Namun tetap saja para perempuan disini tidak lelah menyatakan cinta untuk nya. Padahal kalau berkaca dari kejadian sebelum nya, para siswi yg berusaha mendapatkan hatinya hanya mendapat kan tatapan malas dari mata jungkook, seolah olah mereka benar" pengganggu . Salah satu contoh kejadian yg paling membekas Adalah ketika Eunha, yang merupakan salah satu gadis cantik dan populer di sekolah ini bahkan di tolak mentah mentah oleh jungkook. Saat itu Eunha menyatakan cinta nya pada jungkook di tengah lapangan, namun respon jungkook malah dianggap sebagai angin lewat saja~Eh tapi jangan salah sangka dulu dengan benar benar berfikir bahwa jungkook ' Anti Cewe' . Buktinya sekarang si cold boy ini lagi tersenyum tipis tuh memandang lekat sosok gadis yang sedang tertawa bersama para teman nya disana~
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizkook Story
Short StoryBaca aja, semua nya Happy Ending ☺ Aku terlalu bucin, sehingga tak tega bikin Sad End untuk lizkook 😅 Daftar isi : -Penantian (end) -Bucin (end) -My Cold boyfriend (end) -Idol Love story (End) -My Love story (End) -ILY Oppa (End) -You Hur...