Setelah pesta pernikahan mereka di gedung yang di lakukan secara privasi tersebut usai, lisa dan jungkook langsung tinggal di rumah baru mereka, dirumah jungkook.
Lisa dan jungkook hanya tinggal berdua disini,atas permintaan keluarga mereka. Katanya agar mereka semakin mengenal hingga akhirnya saling mencintai, dan menjadi keluarga yang utuh.Suasana sedikit canggung, bahkan sejak di mobil belum ada yg memulai pembicaraan.
Lisa hanya diam diam memandang kearah jungkook yang wajah nya sangat datar tak ber ekpresi apapun itu."em jungkook, apakah ada yang kau inginkan? " lisa memulai pembicaraan nya
"tidak" balas jungkook singkat tanpa melihat ke arah lisa
"um baiklah,, jika ada sesuatu yg kau ingin kan. Kau bisa panggil aku"
Jungkook hanya mengangukan kepalanya, tanpa menjawab.
Lisa menghela nafas nya, ah sudah lah biar kan keadaan saja yang membuat mereka ber interaksi. Lisa sudah tak mampu lagi mencari bahan pembicaraan, karna sendiri nya pun malu.
'sebaik nya aku mandi saja' -batin lisa
Saat hendak pergi, jungkook menahan lengan lisa, sontak membuat lisa sedikit terkejut
"eung?"
"mau kemana?"
"k-ke k-kamar mandi" dalam hati, lisa merutuki dirinya yg malah terlihat sangat gugup saat ini.
Jungkook tersenyum kecil melihat kegugupan lisa
"tidak usah gugup begitu lisa.." ucap jungkook dengan sedikit terkekeh
Membuat pipi lisa semakin merona
Jungkook menghentikan kekehan nya
"bukan nya udah mandi tadi di gedung?kenapa mandi lagi?"tanya jungkook
Ya mereka sudah mandi dan mengganti baju pengantin nya degan baju biasa sejak di gedung tadi. Jika kalian berfikir bahwa akaan ada sesi buka bukaan gaun pengantin, mohon maaf kalian salah.
"aku belum sempat sikat gigi tadi"
Jungkook pun mengangguk paham
"yasudah, cepat bersihkan gigimu"
"baiklah" balas lisa dengan senyuman nya
Lisa pun meninggalkan jungkook.
-------
Jungkook memandangi setiap langkah lisa yang menuju ke arahnya. ia menaikan sedikit ujung bibirnya, jungkook mengakui Istrinya ini memang sangat cantik dan manis,wajah polos tanpa riasan nya benar benar indah.
"jadi, apa yang kau ingin katakan jung?" tanya lisa yang sudah duduk di samping jungkook
Jungkook pun menetralkan kembali ekspresi wajahnya.
"kau keberatan dengan perjodohan ini? "
Lisa sedikit terkejut mendengar pertanyaan jungkook, namun saat lisa hendak menjawabnya jungkook memotong nya kembali
"yayaya tidak usah menjawab, Aku tau kau juga keberatan dengan ini. Sama seperti ku" ucap jungkook yang seketika membuat hati lisa ter iris rasanya.
Sakit tentu saja. Lisa 100% sangat senang dengan perjodohan ini, namun jungkook malah sebalik nya.
"tapi lis.. dalam hidupku tentu aku berharap hanya menikah 1x seumur hidupku"
Deg
Jantung lisa tibatiba berdegup dengan kencang karna ucapan jungkook dan juga tatapan matanya yang kini menatap nya lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizkook Story
Kısa HikayeBaca aja, semua nya Happy Ending ☺ Aku terlalu bucin, sehingga tak tega bikin Sad End untuk lizkook 😅 Daftar isi : -Penantian (end) -Bucin (end) -My Cold boyfriend (end) -Idol Love story (End) -My Love story (End) -ILY Oppa (End) -You Hur...