Guyz, cerita aslinya tu belum tamat. Jadi aku pusing mau namatin nya gimana hahaha. Malah cerita aslinya tuh ampe 200+eps, aku pusing jg ngerangkum gimana caranya biar bisa jadi 10eps wkwkwkk.
Jadi sepertinya part 8 -10 + ekstra partnya, words nya bakalan mencapai 5000 lebih.. Dan karna words nya banyak mungkin aku bakal update selang 2-3hri, gak kaya gini yg hampir tiap hari update. 2-3hari pun tergantung respon kalian hehee. Kalo rame, aku usahaiin yg terbaik. Kalo enggak, ya suka suka aku aja mau up kapan 😂Maaf kalo typo, aku kalo dah selesai langsung publish. Males ngecek lagi hahaha
Part ini isinya gula semua !
Pagiini tingkatan penyiksaaan yang di lakukan jungkook naik, begitu menurut lisa. Bagi jungkook sih ini bukti semakin dalam perasaannya.
Jungkook meminta ciuman selamat pagi sebelum keluar dari kamar.
"kenapa ? Kau tidak mau menciumku? " jari telunjuk jungkook sudah menunjuk kening lisa, membuat nya terdorong mundur selangkah.
Lisa tersenyum ceria. Akting."Tentu saja saya senang sekali suamiku. Ciuman selamat pagi, di pagi hari tentu saja akan saya lakukan di setiap harinya dengan penuh kebahagiaan" lisa memberikan wajah secerah matahari nya. Akting.
Jungkook tertawa kecil lalu menjawil hidung lisa
"Dasar lagi lagi mencari kesempatan. Sesenang itu kamu menciumku, sampai mau melakukannya tiap hari. Padahal aku hanya mau hari ini saja tuh. " jungkook menyeringai licik.
"Tapi karna kamu yang memohon, baiklah.. Lakukan itu di setiap hari. Jarang jarang aku mengabulkan permintaan mu"Lisa membelalakan matanya. Kesal.
"kenapa melotot begitu ? Kau terkejut ya, aku mengabulkan permintaan modus mu itu ? "
Kenapa selalu aku yg tepojok sepertiini oleh nya huhuu. Kenapa juga aku berlebihan sekali pakai bilang setiap hari ! Padahal sudah tau otaknya licik. Gampang sekali memperdaya ku.
"hei istri modus, cepat ! Aku takpunya banyak waktu, kau fikir kerjaan ku sepele ?! "
Dengan menahan kesal, lisa pun menabrakan bibirnya pada jungkook.
Modus kata mu ha ? Nih makan modus. Lisa yg kesal pun menggigit bibir bawah jungkook. Niat ingin membuat pria itu kesal, Namun yg ia rasakan jungkook malah menyeringai dan semakin memperdalam ciumannya.
Mereka pun melepas tautannya, dan menghirup napas banyak banyak.
"Whoaaa.. selain istri yang modus, ternyata agresif sekali kamu. "ejek jungkook sambil tertawa kecil
Semakin lisa terdiam, semakin jadi pula ejekan jungkook.
"Iisshh diam lah ! " lisa menggerutu sambil memukul dada jungkook. tanpa sadar ia melakukan itu pada jungkook. Bahkan jungkook pun terkejut di buat nya . Walaupun kesal, di mata jungkook malah terlihat menggemaskan.
"Wahh semakin berani kamu ya ! "jk sok galak, padahal senang.
Seolah tersadar dengan tindakannya lisapun merutuki kebodohan nya.
"M-maaf suami ku. Aku tidak sadar"
Jungkook tertawa kecil, lalu menarik lisa kedekapannya.
"kau kesal padaku ? " tanya jungkook sembari mengelus pelan rambut lisa
"T-tidakk"
Mendengar jawaban lisa jungkook pun mengecup lembut puncak kepalanya.
Apa ini, kenapa dia jadi makin sering sok manis. Jantung ku kenapa lagi !
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizkook Story
NouvellesBaca aja, semua nya Happy Ending ☺ Aku terlalu bucin, sehingga tak tega bikin Sad End untuk lizkook 😅 Daftar isi : -Penantian (end) -Bucin (end) -My Cold boyfriend (end) -Idol Love story (End) -My Love story (End) -ILY Oppa (End) -You Hur...