ILY Oppa (2)

6.6K 510 23
                                    

Sudah seminggu berlalu setelah kejadian lisa yang pergi dengan sehun,kini seperti ada jarak diantara mereka. Jungkook, tak lagi mengenal lisa sebagai adik nya.
Ya jungkook sudah mulai merasakan bahwa ia mencintai adiknyaa itu.
Namun untuk kebaikan ke 2 nya jungkook tak ingin mengakui nya. biarlah nayeon yang akan tetap bersamanya, karnaa lisa terlalu mustahil untuk bersamanya.

Jungkook terus menatap sendu sebuah bingkai yang terdapat foto kecil nya dengan lisa

Jungkoook tersenyum tipis,  sekelibat memori manis tentang dirinya dan lisa mulai berkeliaran di fikiran nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkoook tersenyum tipis, sekelibat memori manis tentang dirinya dan lisa mulai berkeliaran di fikiran nya.

Jungkook mengelus wajah lisa di foto itu

"oppa akan selalu menyayangi mu, lalice" ucap jungkook lirih

Jungkook rasanya ingin dengan lantang menyatakan perasaaan nya juga pada lisa. Yang mungkin sudah ada sejak dulu, jauh sebelum lisa merasakan nya..

Namun jungkook selalu berusaha menepis nya dan tak pernah berani mengaggap lisa lebih dari adiknya. Itu semua karna pesan dari sang ayah.




#Flashback

Sejak hari kemarin, Hujan terus mengguyur dengan deras nya. Ya hujan kaliini benar benar aneh, krn sedikitpun tidak berhenti di sertai dengan petir yg terus menggeleggar.

Akibat nya jungkook harus bolos dari sekolahnya. Bukn karna tak bisa sekolah karna hujan.. Kalau hanya soal hujan itu sih perkara gampang, dirumah jungkook ini punya 10mobil mewah yg terparkir di bagasi nya yang siap mengantar nya agar tak terguyur hujan.

Namun tidak bisa meninggalkan lisa disaat sepertiini itulah alasanya..

Sekolah lisa saat ini sedang libur, itulah alasan lisa tidak akan pergi sekolah.
Jadi jungkook pun terpaksa tidak sekolah juga walaupun ia tidak libur seperti lisa. Namun ia ingin menemani adiknya itu

Sebenarnya lisa tidak takut dengan hujan, tidak takut pula dengan petir.
Namun di karna kan hujan yg tak kunjung reda di sertai petir yg mengerikan, dan bahkan hariini hujan membuat mati listrik secara menyeluruh. Tentu saja itu membuat lisa takut pada akhirnya. Apalagi jika jungkook pergi sekolah, tidak akan ada siapa siapa di sini . Mr. Jeon sedang pergi ke LosAngles untuk mengurus bisnis barunya, sedangkan para maid sudah sejak 3 hari yg lalu diizinkan libur 1minggu. Disini hanya tersisa lisa, jungkook, dan juga parman si supir. Sedangkan parman, tugas nya menunggu jungkook sampai ia pulang sekolah.
Otomatis jika jungkook tidak bolos hariini, pastiinya lisa akan semakin ketakutan. Dan jungkook taakan membiarkan itu terjadi

"hikss hikss oppaa lisaaa takutttt"lisa memeluk jungkook erat dengan tubuh nya yang bergetar

Jungkook menepuk nepuk pelan punggung lisa menenangkan nya

"tak apa lisa, ada oppa disini"

Lisa terus menangis di dekapan jungkook, tak membiarkan oppanya itu menjauh sedikitpun darinya.

Lizkook Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang