Kalo kalian baca my love story, pasti tau kalo aku org nya emg bar bar dan kasar kalo ngomong. So dont you dare cari masalah ama gue 😤
maapin untuk kegaduhan kemaren, krna emg kesel bgt. Walaupun w plagiat, gw tetep mikir kali ngubah dikit" jalan cerita + gw ngetik sendiri capek capek. Mana w kalo ngetik diatas 3000words biar yg baca enak. Jadi kesel aku tuh ya digituiin , tdi nya males mau update lagi. mau ku suruh baca cerita asliny aja.
Tapi karna kalian respon komen kalian baik dan semangatin aku, oke deh gapapa aku lanjutin. Hehe makasi yaa teman teman dunia oren 🤗 makasih buat semua komentar komentarnya yang bikin aku semangatt lagii, i dont know wht to say, selain thankyou so muuchhhhhhhhh💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖Btw aku mau lurusin itu sebener nya bukan 100%kesalahan dia, dia beneran plagiat dr fb ternyata, udh izin secara baik. Dan org di fb itu ternyata yg claim cerita dewe. Nah dia fikir aku copas punya dia krn setau dia di Wattpad hanya dia yg buat.
So masalah ku ama dia udh kelar, tinggal aku lapor ke kak lash si org fb ini Enak aja dia jiplak asal !
Nih ya gara gara ngurus ini ampe keakar, seharusnya dah kelar dari tadi ni ketikan. Tapi jadi ngaret. Hufff yasudahlah. Sekarang happy readiing !!
pelan pelan bacanyaa ya shay, part kaliin mengandung gula,lada,garam dlll.--------------
Ada banyak bunga bermunculan di sekitar jungkook. Wajah tampan itu ntah kenapa semakin hari semakin terlihat manusiawi. Wajah dingin dan kaku berubah ber angsur angsur memudar sesikit demi sedikit.
"hahahaa" jungkook benar benar sudah tak bisa menahan tawannya. Wajahnya sampai merah padam karna puas tertawa. Ia memukul kursi beberapa kali membayangkan wajah lisa semalam, dia berharap hari tak pernah ada lagi. Karna sangking ingin menikmati waktu malam itu lebih lama.
"Apa yang membuat anda tertawa tuan muda ? " suga iseng menanya, walaupun dia sudah tau alasannya. Apalagi yg bisa membuat tuan nya sepertiitu, kalau bukan ttng lisa.
"rahasiaaaaaaaa. Hehehe"
Cih, bahkan anda bertingkah seperti anak anak yang sedang jatuh cinta.
Mobil sampai di area parkir, jungkook turun masih dengan suasana hati yang baik. Saat memasuki lift juga begitu. Masih terlihat senyum di bibirnya. Suga turut merasa senang melihat kebahagiaan tuannya.
Tapi sepertinya kesenangan berakhir dalam sekejap mata, karna ada staff yg memberi tahu bahwa nancy memaksa masuk kedalam ruang jungkook.
"SIAPA YANG MENGIZINKAN DIA MASUK KERUANGAN KU HAH ?! " jungkook berteriak marah
"M-maafkan saya tuan"seorang karyawan menjawab dengan terbata, bibirnya begetar.
"Jungkook, maafkan dia.. Aku yg memaksanya masuk. "nancy memohon di samping jungkook, sambil memegang tangan laki laki di sampingnya.
"kau fikir kau siapa hah ?! Kau membuat mereka susah ! Suga, potong gaji mereka. Kaliini biarkan gajinya yg dipotong. Kalau besok mereka gegabah lagi, pecat saja ! "
"baik tuan"
"trimakasih tuan jungkook, maafkan saya" si karyawan tersebut berulang kali membungkukan badannya mengucapkan rasa syukur. Masih mending hanya gaji nya yg terpotong bukan di pecat. Karna jika sampai di pecat dari Jeon grup, akan susah mendapat pekerjaan baru lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizkook Story
Короткі історіїBaca aja, semua nya Happy Ending ☺ Aku terlalu bucin, sehingga tak tega bikin Sad End untuk lizkook 😅 Daftar isi : -Penantian (end) -Bucin (end) -My Cold boyfriend (end) -Idol Love story (End) -My Love story (End) -ILY Oppa (End) -You Hur...