Khusus hariini aku double up dehhh. Karna seneng yang voment dah lumayan hehee terimakasiihhh semuanyaa💞💞
Mohon maaf kalo typo🙏
And this is last part, so Happy Reading!♥️
----------------------
Sesampai nya dirumah jungkook langsung menghempaskan badanya ke kasur. Dan berusaha mendinginkan kepalanya dan meredakan amarahnya. Namun rasanya sangat sulit untuk jungkook. Jungkook akui dirinya memang ke kanak kanakan dan possesiv. Tapi ya itulah dirinya, kalau bisa memilih jungkook pun tak ingin mempunyai sifat seperti ini. Maka inilah alasan nya dia tidak ingin berubungan dengan wanita mana pun, namun lisa mengubah nya dengan pesona gadis itu yang tak dapat terbantahkan oleh jungkook.
Omong omong tentang lisa, jungkook jadi sedih sendiri mengingat dirinya sangat cuek terhadap kekasih nya.. namun tiba tiba ego nya muncul, ia pun menggelengkan kepalanya.
"Alah bodo, salah sendiri malah belaiin mingyu dr pada cowonya"dumel jungkook
Jungkook pun kembali memikirkan lisa, dan fikiran nya memutar saat di lorong lisa yang tampak sedang menunggunya lalu menyapanya sembari tersenyum manis namun hanya ia anggep tembok saja kekasihnya itu. Jungkook jadi meringis sendiri sekarang..
"Astaga gw bego banget dah"jungkook pun memukul kepalanya pelan
Lalu ia kembali memikirkan lisa yang ia tolak mentah mentah saat di parkiran.
"Astagaaa... lisa naik apa ya tadi? Apa dia jalan kaki?"
Jungkook baru menyesal sekarang, kenapa ia bisa setega itu pada lisa. Namun lagi lagi egonya muncul.
"Halah mana mungkin dia pulang sendiri ataupun jalan, paling juga nebeng mingyu sialan"
Jungkook pun membuang nafas nya kasar lalu hendak tertidur.
Namun kenapa rasanya hatinya tidak enak ya sekarang, dan sangat cemas sekali memikirkan lisa.
"Ahh lisa kamu benar benar berpengaruh besar di hidupku"
Jungkook pun tak tahan, ia pun mengambil hapenya untuk menghubungi lisa.
"Cih, gaada notif dari lisa. Ckkk masa gue duluan sih yang hubungin dia" jungkook mendecak
Ia pun kembali melemparkan hapenya, ia bener bener gengsi kalo menghubungi lisa duluan
"Ah dah lah tunggu lisa duluan. Lagian dia mana mungkin tahan liat gua marah kan"ucap jungkook percaya diri
Jungkook pun akhirnya untuk memutuskan tidur saja dari pada pening memikirkan lisa. Padahl perasaan nya kini benar benar tidak enak, ia tak tahu kenapa. Namun ia mencoba santai saja
.
.
.
.
.
.
.Dilain sisi lisa sudah di bawa kerumah sakit terdekat dan segera mendapatkan pertolongan medis.
Untung lah mobil yang menabrak nya tadi mau bertanggung jawan, sehingga lisa mendapatkan waktu yang tepat pertolongan nya. Kalau tadi terlambat sedikit saja, mungkin nyawa lisa sudah melayang. Namun syukurlahh kini ia berhasil diselamatkan, namun lisa masih dalam keaadan kritis.Orang tua lisa yang sudah mengetahuinya pun sekarang benar benar terpukul melihat anak kesayangan mereka terbaring lemah di ruangan sana. Tak henti hentinya sang ibu mengeluarkan airmatanya, dan sang suami berusaha menenangkan nya. Untuk saat ini hanya keluarga lisa yang mengetahui musibah ini.
------
21.30
Jungkook dari tadi hanya membolak balikan hapenya untuk mengecek hapenya apakah ada notif dari lisa atau tidak. Ternyata tidak sama sekali.. jungkook benar benar frustasi dibuat nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizkook Story
Short StoryBaca aja, semua nya Happy Ending ☺ Aku terlalu bucin, sehingga tak tega bikin Sad End untuk lizkook 😅 Daftar isi : -Penantian (end) -Bucin (end) -My Cold boyfriend (end) -Idol Love story (End) -My Love story (End) -ILY Oppa (End) -You Hur...